Swiss-Belhotel Rainforest Hadirkan Staycation Bernuansa Hijau di Kuta

Tuesday, 01 August 23 Bonita Ningsih

Staycation di hotel masih sering dilakukan bagi sebagian masyarakat yang ingin merasakan pengalaman menginap berbeda. Sebagai salah satu daerah wisata, Bali, menawarkan sejumlah akomodasi yang dapat digunakan untuk menikmati staycation tersebut.

Sebut saja Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, hotel yang terletak di pusat Kuta Bali ini menawarkan pengalaman staycation berbeda. Hotel bintang 4 ini menghadirkan pengalaman staycation dengan suasana hijau di tengah kota pulau dewata. 

Suasana berbeda tersebut hadir karena Swiss-Belhotel Rainforest didominasi dengan tanaman hijau subur yang terdapat di seluruh penjuru hotel. Suara kicau burung yang seringkali hadir juga menciptakan suasana tenang dan relaksasi bagi setiap tamu menginap.

BACA JUGA:   Museum SAKA, Destinasi Acara Baru di AYANA Bali

Dengan 161 kamar yang tersedia, para tamu dapat menikmati tempat tidur berkualitas sekaligus kamar luas saat menginap di sana. Dengan tambahan fasilitas kamar yang lengkap, para tamu dapat merasakan pengalaman menginap terbaik dari hotel ini. 

Para tamu juga dapat menemukan variasi tanaman hijau di bagian restoran hotel. Dengan kombinasi interior bernuansa kayu, para tamu dapat menikmati berbagai masakan lokal dan internasional melalui restoran ini. 

Ada juga kafe yang menyediakan tempat bersantai sambil menikmati secangkir kopi. Di sini, para tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan menu makanan sambil menikmati pemandangan hijau dan kolam ikan yang tenang. 

BACA JUGA:   Twilight Wedding Showcase Hadir di Swiss-Belresort Dago

Fasilitas pendukung lainnya yang juga dapat ditemukan di hotel ini adalah kolam renang, pusat kebugaran, dan spa. Kolam renang juga dikelilingi tanaman hijau subur untuk menambahkan kesan nyaman dan tenang saat melakukan aktivitas di area tersebut.

Sedangkan, pusat kebugaran dilengkapi dengan peralatan modern yang dapat menunjang kebutuhan olahraga para tamu. Bagi tamu yang ingin bersantai dan memanjakan diri dapat mengunjungi layanan Spa. Di sini, para tamu dapat memilih sejumlah perawatan dan berbagai layanan relaksasi lainnya.

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Slipi Siapkan Paket Lebaran Staycation

Selain dari fasilitas hotel, Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, ideal sebagai tempat staycation karena memiliki lokasi yang strategis. Hotel ini hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, dekat dengan tempat wisata, hingga tempat hiburan.