Resinda Hotel Karawang Menggelar Resinda Trunkshow & Road to Karawang Fashion Culture

Friday, 04 May 18   32 Views   0 Comments   Harry Purnama
Resinda Hotel Karawang

Resinda Hotel Karawang managed by Padma Hotels menggelar acara bergengsi nan eksklusif yang bernama Resinda Trunkshow & Road to Karawang Fashion Culture, yaitu peragaan busana yang berasal dari dua perancang busana besar Tanah Air: Handy Hartono dan Akeyla Naraya. Acara ini berlangsung di The Oryza Restaurant pada 2 Mei 2018.

Peragaan busana ini menghadirkan berbagai macam koleksi busana untuk semua usia. Acara yang dipersiapkan sangat matang oleh tim hotel serta kedua perancang busana terkemuka Indonesia ini membawakan beberapa koleksi pilihan masing-masing perancang busana. Fashion show dimulai oleh karya dari Handy Hartono serta Akeyla Naraya. Selanjutnya, ada sesi diskusi di mana para tamu dapat bertanya langsung kepada kedua perancang busana. Acara ditutup dengan Pesta Kebun.

Pesta Kebun adalah program kuliner terbaru dari Resinda Hotel Karawang. Terinspirasi dari outdoor party di negara-negara Barat, acara yang diadakan setiap Selasa dan Rabu menjelang matahari terbenam ini menghadirkan berbagai macam pilihan menu barbeque favorit yang khusus diracik oleh tim ahli kuliner di hotel ini, seperti Mongolian BBQ, soto kikil, kambing guling, aneka gorengan, Es Guyur Thailand, dan masih banyak lagi.

Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang, mengatakan, “Ini adalah acara yang spesial karena menggabungkan antara budaya Karawang serta seni modern yang melebur menjadi satu menjadi sebuah karya agung dalam bentuk busana. Kami sangat menjunjung tinggi budaya Indonesia. Karena hotel ini terletak di Karawang, kami ingin mengangkat kembali kecantikan bumi Karawang melalui fashion.

Terletak dengan jarak tempuh dua jam dari Jakarta dan lima menit dari Karawang Industrial Estate, Resinda Hotel Karawang memiliki 256 kamar yang luas dan nyaman. Hotel ini juga dilengkapi dengan satu Grand Ballroom yang bisa mengakomodasi sampai 1.200 orang untuk acara pertemuan, pernikahan, dan acara sosial besar lainnya dilengkapi dengan beberapa fasilitas ruang rapat yang lengkap.

Berdiri di atas lahan sebesar 2,7 hektare, Resinda Hotel Karawang mempunyai konsep Hotel yang nyaman di tengah kesibukan kota Karawang. Terdapat tiga restoran sebagai pelengkap fasilitas, yaitu Restoran The Oryza, Restoran Hai Wang Chinese, dan Restoran Ten Kai Japanese.