Resinda Hotel Karawang Menghadirkan Liwetan Tanah Jawa

Friday, 28 September 18 Harry Purnama
Liwetan Tanah Jawa Resinda Hotel Karawang

Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang membawa konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara mengajak para tamu untuk merasakan kesempurnaan kuliner yang bergabung dari dua daerah, yakni Jawa dan Sunda, yang diberi nama Liwetan Tanah Jawa, di The Oryza Restaurant yang terletak tepat di samping lobi hotel.

Ruth Hutapea, General Manager Resinda Hotel Karawang, mengatakan, “Program ini memang sengaja dibuat untuk pencinta kuliner tradisional, di mana makanan khas daerah ini kita suguhkan untuk segala usia dan kegiatan spesial, misalnya arisan, reuni, ulang tahun atau bahkan makan siang/malam yang memang santai”.

“Menu all-time-favorite yang seperti ini memang selalu digemari oleh orang banyak, membuat kami dapat menjadi salah satu tempat untuk menyaksikan banyaknya kenangan-kenangan tersendiri dari para tamu kami,” ujar Ruth.

Menghadirkan sentuhan cita rasa yang begitu tinggi dan kental akan keaslian bumbu-bumbu khas Indonesia, Liwetan Tanah Jawa membawa para tamu kembali ke pengalaman bertualang di menu terbaru dari restoran yang langsung menghadap ke kolam renang bagaikan laguna ini.

Sadar Bonar Nababan, Executive Chef Resinda Hotel Karawang, menjelaskan, “Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman untuk paket menu tradisional yang dapat dinikmati oleh para tamu kami. Item yang kami suguhkan meliputi daging empal, ayam goreng, tahu goreng, telur dan tempe bacem, peyek, sambal goreng kentang, lalapan, aneka sambal, dan tentu saja nasi liwet. Paket menu ini dapat dinikmati oleh lima orang dengan harga yang terjangkau.”

Untuk dapat dimanjakan oleh Liwetan Tanah Jawa ini, para tamu hanya perlu membayar Rp75.000 per orang dan dipesan paling lambat satu hari sebelum dinikmati karena cara memasak dan bahan-bahan khusus yang harus dipersiapkan.

Terletak dengan jarak tempuh dua jam dari Ibu Kota Jakarta dan lima menit dari Karawang Industrial Estate, Resinda Hotel Karawang memiliki 256 kamar yang luas dan nyaman. Didukung dengan adanya satu Grand Ballroom megah dan mewah yang bisa mengakomodasi sampai dengan 1.200 orang untuk acara pertemuan, acara pernikahan dan acara-acara sosial  besar lainnya dilengkapi dengan beberapa fasilitas ruang rapat yang lengkap.

Berdiri di atas lahan sebesar 2,7 hektare, Resinda Hotel Karawang mempunyai konsep hotel yang nyaman di tengah kesibukan kota Karawang. Terdapat tiga restoran sebagai pelengkap fasilitas, yaitu Restoran The Oryza, Restoran Hai Wang Chinese, dan Restoran Ten Kai Japanese.