Padma Culinary Journey Hadirkan Perpaduan Hidangan Khas Jepang dan Peru 

Friday, 03 March 23 Bonita Ningsih

Padma Hotels menghadirkan Padma Culinary Journey yang telah menjadi program reguler dan berlangsung di seluruh propertinya. Kegiatan ini dimulai dari Inaho Japanese Restaurant Resinda Hotel Karawang yang berkolaborasi dengan Chef Sandro Medrano.

Chef Sandro Medrano merupakan sosok dibalik suksesnya TENKAI Japanese Nikkei Restaurant di Padma Resort Legian. Chef Sandro akan menghadirkan hidangan Japanese Nikkei terbaiknya pada tanggal 3 Maret 2023.

Lahir dan besar di Peru, Chef Sandro, mulai tertarik di industri kuliner sejak umur 13 tahun. Ketertarikannya dimulai sejak melihat sang ibu memasak dan menghidangkan makanan dengan cara yang indah.

BACA JUGA:   Muslim LifeFest 2023 Gelar Acara Penghargaan Bagi Pelaku Usaha Bersertifikat Halal

Berawal dari sana, Chef Sandro, mulai mendalami dunia kuliner khususnya sajian Japanese Nikkei. Ini merupakan istilah untuk hidangan yang memadukan gaya kuliner Jepang dengan cita rasa khas Peru.

Saat acara berlangsung, Chef Sandro, akan membawa warna berbeda dalam program all-you-can-eat Inaho Japanese Restaurant. Menu yang menjadi andalan adalah Teppanyaki Buffet melalui beberapa hidangannya seperti Shiromi, Yakimiso, dan Nikumeji. 

Selain ketiga hidangan tersebut, terdapat beberapa sajian tapas Japanese Nikkei lainnya yang dapat dinikmati para tamu. Program ini hadir mulai pukul 18.00-21.00 untuk memanjakan pecinta kuliner di Karawang.

BACA JUGA:   ARTOTEL Yogyakarta Wujudkan Pesta Pernikahan dengan Harga Terjangkau 

Bertempat di Inaho Japanese Restaurant, para tamu disuguhkan nuansa makan malam dengan pencahayaan yang berkesan hangat. Restoran ini juga memiliki desain interior bergaya Jepang yang membawa para tamu seolah-olah berada di negeri sakura tersebut.

Untuk menikmati hidangan tersebut, pihak hotel memberikan dua penawaran menarik bagi para tamu. Penawaran pertama di harga Rp288.000++/orang dan kedua Rp468.000++/orang sudah termasuk 2 jam free flow untuk minuman bir dan wine dengan sajian gelas.

BACA JUGA:   Natal Agrikultur di The Alana Yogyakarta

Informasi pemesanan dan lain dapat menghubungi nomor (0267) 862-2000 atau layanan whatsapp FB Guest Relation Officer 0811-1292-927. Para tamu juga bisa mendapatkan informasi pemesanan melalui surel di reservation@resindahotel.com.