Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Terima Penghargaan Best City Hotel Jakarta

Monday, 16 October 17 Harry Purnama
Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place
Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place menerima penghargaan sebagai Best City Hotel – Jakarta dari TTG Travel Awards. Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima oleh The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, setelah sebelumnya juga menerima penghargaan yang sama pada tahun 2011. Malam penganugerahan dan gala dinner ini diadakan di Centara Grand Bangkok Convention Center di Central World pada 28 September 2017.

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pariwisata Indonesia, hoteliers, travel agents, dan berbagai media. Setiap tahun ajang penghargaan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh industri ternama di seluruh Asia Pasifik. Tahun 2017 merupakan acara TTG Travel Awards yang ke-28, yang kini memiliki reputasi sebagai penghargaan regional yang paling didambakan.

BACA JUGA:   Akhir Pekan Sempurna di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

“Penghargaan ini merupakan salah satu momen paling bergengsi bagi kami karena TTG Asia terkenal di industri pariwisata dan perdagangan. Di kesempatan ini kami mau berbagi kebahagiaan dengan semua tamu dan mitra bisnis kami. Para ladies and gentlemen dari The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place sangat bangga menerima penghargaan ini,” ujar Karan Berry, General Manager The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place.

“Untuk lebih cemerlang lagi di pasar bisnis, kami akan selalu berusaha menjadi pemimpin di luxury market di Jakarta. Kami akan terus memberikan layanan yang luar biasa kepada tamu kami dengan mewujudkan keunggulan The Ritz-Carlton,” ujar Berry.

Pemenang kategori Best City Hotel dipilih oleh pembaca media cetak dan online TTG Travel Trade Publishing, yaitu TTG Asia, TTG China, TTG India, TTGmice, TTG-BTmice China, TTGassociations, dan TTG Asia Luxury. TTG tidak memilih nominasi maka dari itu para pemilih bisa mencantumkan nama hotel yang dianggap pantas meraih penghargaan berdasarkan kategori yang sudah diberikan. Berbagai travel consultants dan operator perjalanan juga ikut memberikan suara.

BACA JUGA:   Parador Segera Operasikan Starlet Hotel BSD City Tangerang

The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place berlokasi tepat di tengah kota Jakarta sehingga mudah diakses dari mana saja. Hotel ini memiliki 62 kamar, termasuk 20 Superior Grand Club Rooms, 23 Deluxe Grand Club Rooms, 8 Executive Grand Club Rooms, 7 Mayfair Suites, 2 Mayfair Spa Suites, 1 Ritz-Carlton Suite, dan 1 Presidential Suite. Sementara itu, untuk hunian tersedia 139 hunian yang terbagi atas unit 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar. The Club Lounge dilengkapi dengan tempat duduk yang cukup banyak dan tempat kerja, 2 ruangan meeting, pusat bisnis, dan akses internet gratis. The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place juga memiliki ballroom seluas 3.800 meter persegi dan area pre-function yang memiliki total kapasitas hingga 10.000 orang untuk resepsi atau 2.400 orang untuk jamuan makan.