The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Hotel Nomor 1 di Asia Pasifik Untuk Tujuan Bisnis

Wednesday, 21 September 22 Harry Purnama
Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mendapatkan predikat sebagai hotel nomor 1 di Asia Pasifik untuk tujuan perjalanan bisnis. Predikat tersebut diberikan oleh CNBC bersama Statista setelah melakukan survei terhadap lebih dari 10.000 hotel bintang 4 dan 5 di Asia Pasifik.

Para pebisnis dan pelaku industri perhotelan mengikuti survei tersebut dari 3 Mei sampai 7 Juni 2022. Bagusnya ulasan dari para tamu yang berpadu dengan pelayanan memukau membuat The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place berada di peringkat pertama.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memiliki 62 kamar yang dilengkapi dengan The Ritz-Carlton Club Lounge di lantai 21. Di Club Lounge tersebut, para tamu dapat menikmati serangkaian fasilitas, seperti sarapan, makan siang, makan malam, bir, wine, dan lain sebagainya.

Untuk kegiatan bisnis, setiap kamar dilengkapi dengan meja kerja tersendiri, lalu ada juga layanan limousine, antar-jemput bandara, Wi-Fi gratis, business center, dan sebagainya.

“Layanan terbaik dari setiap karyawan kami terhadap setiap tamu yang datang merupakan kunci penting dalam operasional kami,” ujar Subin Dharman, General Manager The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. “Satu hal yang selalu menjadi fokus kami adalah budaya. Kami selalu menerapkan Ritz-Carlton Gold Standard dalam setiap nilai-nilai dan filosofi kami ketika beroperasi.”

Penghargaan yang diberikan ini menambah koleksi penghargaan yang telah diterima oleh The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place selama tahun 2022, salah satunya adalah ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) Award, di mana The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mendapat nilai tertinggi dari 55 kriteria utama yang ditetapkan oleh ASEAN Committee.

Kemudian, pada September 2022, General Manager Subin Dharman menerima penghargaan “Luxury General Manager of The Year for Asia Pacific” dalam acara Marriott International 2022 APEC General Managers Summit.