S Hotel & Resorts Ciptakan Budaya Spektakuler di Maladewa

Thursday, 17 January 19 Harry Purnama
S Hotel & Resorts

Dibuka pada Juni tahun 2019, CROSSROADS bisa dikatakan sebagai satu fase persimpangan yang menghubungkan dan menampilkan warisan budaya masa lalu Maladewa yang kaya akan warisan masyarakat lokal, masa sekarang, dan masa lalu.

S Hotel & Resorts, Thailand subsidiari Singha Estate PCL, menampilkan pesona budaya dan keanekaragaman Maladewa sebagai bagian dari pengembangan paling ambisius sampai saat ini dan tahap pertama dari CROSSROADS Maldives, sebuah pusat rekreasi terpadu dan resor.

Dijadwalkan dibuka di musim panas 2019, proyek spektakuler ini akan mencakup tiga pulau independen menyusuri Laguna Emboodhoo di Malé Atoll Selatan yang masih murni, hanya 15 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Malé. Setelah selesai, CROSSROADS akan menawarkan dua hotel yang menawan, yakni Maldives, Maladewa SAii Lagoon dan Hard Rock Hotel Maldives, serta berbagai macam fasilitas yang berpusat di The Marina @CROSSROADS, sebuah kawasan gaya hidup, ritel dan destinasi kuliner seluas 11.000 meter persegi.

CROSSROADS Maldives dinamakan secara khusus dan rencananya sebagai tempat pertemuan global di mana wisatawan dari seluruh dunia dapat menikmati budaya asli Maladewa dari masa lalu ke masa kini. Bila banyak resor di negara-negara terkenal yang hanya berfokus pada pemandangan tropis, CROSSROADS Maladewa juga akan menyoroti warisan budaya yang beragam.

Dari posisi secara geografis, Maladewa sangat diuntungkan karena merupakan daerah yang memiliki sejarah unik di kawasan Samudra Hindia. Kawasan ini menjadi titik perhentian untuk perdagangan kapal antara Eropa, Afrika dan Asia. Maka tak heran hingga saat ini, kepulauan Maladewa dikenal sebagai hotspot global pariwisata, selalu menjadi tempat di mana budaya bertemu.

“Maladewa adalah tujuan wisata yang benar-benar indah, surga pulau tropis di mana para tamu dapat memenuhi mimpi liburan mereka. Tapi lebih dari itu, Maladewa memesona bukan hanya matahari, laut dan pasir. Maladewa memiliki sejarah yang kaya yang telah dibentuk oleh lokasinya yang unik di persimpangan dari budaya yang berbeda. Fasilitas di CROSSROADS Maldives akan mendorong para tamu untuk menggali lebih jauh ke dalam tentang keragaman tujuan serta keindahan alam yang indah,” ujar Dirk de Cuyper, Chief Officer S Hotel & Resorts.

Arsitektur dan desain CROSSROADS Maldives juga mencerminkan pengaruh sejarah negaranya dan para pengembang secara aktif terlibat dengan masyarakat lokal untuk menciptakan kombinasi pengalaman autentik para tamu.

CROSSROADS Maldives akan menampilkan sejumlah atraksi berkelas dunia. Hard Rock Hotel Maldives akan menampilkan 178 kamar, suite dan villas, ditambah pengalaman ramah-keluarga dan konsep-konsep bermerek Hard Rock, termasuk Hard Rock Cafe®, Rock Spa® dan adanya Rock Shop® yang menjual barang dagangan dan menampilkan musik memorabilia.

Selain itu, SAii Lagoon Maldives juga akan menawarkan konsep resor baru yang inspiratif yang akan menampilkan berbagai macam kamar yang khas, suites dan vila-vila, serta olahraga air yang luas, kegiatan budaya, kesehatan dan makan kelas dunia. Resor ini akan menjadi bagian dari eklektik Curio Collection by Hilton®.

S Hotels & Resorts akan memainkan peran kunci dalam mengembangkan kearifan lokal di bidang perhotelan, terutama melalui dua hotel tersebut. Secara keseluruhan, CROSSROADS Maldives akan menciptakan sekitar 1.000 pekerjaan bagi penduduk setempat serta memberikan banyak manfaat.