The Apurva Kempinski Bali Hadirkan Teater Terbuka nan Megah

Thursday, 17 January 19 Harry Purnama
Apurva Kempinski Bali

Jaringan hotel internasional Kempinski Hotels secara resmi memperkenalkan portfolio kemegahan terbaru di Pulau Dewata dengan pembukaan The Apurva Kempinski Bali. Terletak di kawasan eksklusif Nusa Dua Bali, resor ini memiliki 475 kamar, suite yang ikonik, dan 43 vila eksklusif, dengan pemandangan tepi tebing dan pesisir pantai yang indah.

Kategori suite dari resor The Apurva Kempinski Bali tergolong berbeda. Resor ini memiliki 162 junior suite yang berada di tebing dengan pemandangan laut lepas, dan 14 specialty suites yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi. Para tamu yang menginap di tipe akomodasi ini akan mendapatkan akses khusus ke Cliff Lounge dan kolam renang Cliff.

Tidak hanya suite dan vila, terdapat pula 256 tipe akomodasi yang tidak kalah menarik, yaitu Grand Deluxe & Grand Deluxe Lagoon berukuran 65-80 meter persegi.

The Apurva Kempinski Bali memiliki enam restoran, bar, dan lounge yang menawarkan suasana tepi pantai nan eksotis dan keindahan alam yang sensasional dengan cita rasa lokal dan internasional, baik itu di dalam atau di luar ruangan.

Selain akomodasi dan kuliner, spa di resor ini pun tak kalah unik. Menghadap lautan lepas, konsep dari Apurva Spa terinspirasi dari praktik penyembuhan tradisional Jawa dan Bali, dengan berbagai jenis perawatan yang berfungsi untuk keseimbangan dan kebugaran tubuh. Fasilitas lain dalam resor ini meliputi kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktivitas keluarga.

Untuk perjamuan, pertemuan bisnis dan pernikahan, The Apurva Kempinski Bali menawarkan ballroom megah tanpa pilar dengan pemandangan laut seluas 1.076 meter persegi beserta ruang dan area pertemuan lainnya yang ideal untuk perhelatan dalam dan luar ruangan.

Sebuah kapel pernikahan di pinggir pantai beserta taman seluas 2.200 meter persegi sangat ideal untuk perhelatan pernikahan dan perjamuan di luar ruangan. Terdapat dua kapel pernikahan lainnya yang terletak di tepi tebing, yang dapat memberikan pilihan untuk pernikahan dengan skala kecil.

“Menghadirkan konsep ‘Majestic Open Air Theatre’ atau teater terbuka yang megah, The Apurva Kempinski Bali hadir dengan identitas yang unik. Keragaman Indonesia sangat kental terasa di setiap lini dari resor ini, di mana pilar ‘Spectacular, sensational, curated, dan serene’ dijunjung tinggi,” ujar Michael Henssler, Chief Operating Officer Asia, Kempinski Hotels. “Kami sangat berbangga menyambut The Apurva Kempinski Bali ke dalam portofolio hotel Kempinski di Asia: salah satu mahakarya di jaringan hotel Kempinski”.

The Apurva Kempinski Bali merupakan properti Kempinski kedua di Indonesia, mengikuti dua pembukaan properti lainnya dalam kurun waktu enam bulan terakhir, yaitu The Capitol Kempinski Hotel Singapore dan Emerald Palace Kempinski Dubai.

“Saya telah menganggap pulau yang indah ini sebagai ‘rumah’ selama 12 tahun terakhir, dan kehadiran The Apurva Kempinski Bali merupakan perwujudan dari berbagai keragaman budaya Indonesia,” ujar Vincent Guironnet, General Manager The Apurva Kempinski Bali. “Apurva diterjemahkan sebagai ‘unik dan megah’ dalam bahasa Sanskerta; nama yang sangat merefleksikan keunikan dari resor ini sendiri.”

Terletak di Sawangan, Nusa Dua, yang berada tepat di atas tebing dengan pemandangan Samudra Hindia dan taman yang luas, The Apurva Kempinski Bali mengakomodir wisatawan yang memiliki tujuan untuk berekreasi maupun bisnis. Berjarak 15 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, lokasi dari resor ini tergolong strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan, dan convention center.