Santika Indonesia Adakan Santika Fair B2B Perdana

Friday, 20 January 23 Harry
Santika Fair B2B

Santika Indonesia Hotels & Resorts mengawali tahun 2023 dengan mengadakan Santika Fair B2B. Acara yang diadakan pada 17-18 Januari 2023 di Hotel Santika Pandegiling, Surabaya, ini mengundang para travel agent, korporat, lembaga pemerintahan, dan media regional Jawa Timur.

Dengan mengangkat tema “Let’s Collaborating!”, Santika Fair ini bertujuan positif untuk berkolaborasi demi membangun bisnis dan ekonomi yang lebih baik, terutama untuk meningkatkan promosi pariwisata dalam negeri. Pada acara ini, para travel agent, korporat, dan lembaga pemerintahan dapat berkomunikasi langsung dengan sales leader dari 110 unit hotel di bawah grup Santika Indonesia Hotels & Resorts, baik secara virtual maupun tatap muka. Ada 7 merek yang berpartisipasi di event ini, yaitu Amaris Hotel, Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, serta The Kayana & The Samaya.

BACA JUGA:   Sultan Hotel & Residence Jakarta Menggelar Konser Boyzlife

Pada Santika Fair B2B ini, Santika Indonesia memperkenalkan secara lebih mendalam 5 unit hotel terbaru yang dibuka saat pandemi berlangsung, yaitu Hotel Santika Bukittinggi & Amaris Hotel Tasikmalaya pada tahun 2020, Hotel Santika Premiere Padang pada tahun 2021, Hotel Santika Gunungkidul – Jogja, serta Hotel Santika Batam pada tahun 2022. Selain itu, Santika Indonesia juga memperkenalkan secara singkat terkait 7 unit hotel yang akan dibuka pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:   Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem Tawarkan Promo Makan Sepuasnya

Prita Gero, Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, mengatakan bahwa event ini merupakan Santika Fair B2B batch pertama. “Akan ada 4 batch secara keseluruhan: Maret 2023 untuk regional Jakarta, Agustus 2023 untuk regional Sulawesi, Maluku, dan Nusa Tenggara, dan terakhir di bulan Agustus untuk regional Sumatra dan Kalimantan,” ucap Prita.