Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Tuesday, 23 August 22 Harry
ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut merayakannya dengan mendekorasi hotelnya dengan sentuhan bendera merah-putih di area hotel sehingga membuat nuansa Hari Kemerdekaan terasa semakin berkesan.

Selain itu, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan menghadirkan promo menarik untuk keluarga. Dengan harga Rp1.945,000 nett, tamu sudah mendapatkan paket menginap 1 malam di kamar Deluxe sudah termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang dewasa. Tidak kalah menarik, dengan memilih promo ini, tamu bisa mengikuti seluruh kegiatan perlombaan seru khas 17-an di area kolam renang hotel serta diskon 17% di seluruh outlet F&B.

BACA JUGA:   Barongsai dan Perayaan Tahun Baru Ayam Api di Hotel Borobudur Jakarta

“Mengawali pagi di hari Kemerdekaan RI, buffet bertemakan Independence Day sudah disiapkan tim culinary, di mana aneka hidangan prasmanan khas Indonesia dan bertema merah-putih dihadirkan khusus di Barata Restoran yang berlokasi di lantai tiga,” ujar Indri Hapsari, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Selain itu, di akhir pekan ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center mengajak tamu-tamu hotel untuk mengikuti perlombaan tradisional. Berlokasi di area kolam renang di lantai tiga, lomba diadakan untuk anak-anak umur 4 sampai 12 tahun dan khusus dewasa. Beberapa permainan yang dilakukan antara lain memindahkan bendera, makan kerupuk, memasukkan pensil ke dalam botol, memancing, dan yang paling dinanti adalah perlombaan gebug bantal.

BACA JUGA:   Semarak Hari Jadi Kedua Aston Sentul Lake Resort & Conference Center

“Suasana sangat meriah dan ditutup dengan pemberian beragam hadiah menarik. Lomba ini diperuntukkan bagi seluruh tamu yang kebetulan menginap. Fun games kali ini diadakan bertujuan agar para tamu memiliki pengalaman berbeda saat bermalam di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center,” ujar Albert Siregar, General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City. Hotel ini terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara lainnya, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.