Sambut Idul Adha, ASTON Sentul Berikan Santunan Hewan Kurban

Thursday, 14 July 22 Harry
idul adha ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center

Di perayaan Idul Adha kemarin, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center turut berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Hewan kurban yang disumbangkan dalam kegiatan ini dipastikan sudah memenuhi kriteria syariah Islam. Kegiatan seremonial penyerahan hewan kurban dilaksanakan di halaman ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center dan diberikan kepada Desa Sumur Batu dan Majelis Taqlim Bojong Koneng.

Albert Siregar, General Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, mengatakan, “Selain dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi manajemen, karyawan internal, dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. Kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Silaturahmi yang terjalin antara ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center dengan masyarakat sekitar juga akan terus terjaga ke depannya dan dapat turut merasakan keindahan dan hikmah perayaan Idul Adha”.

BACA JUGA:   Swiss-Belexpress Cilegon, Hotel Baru Dengan Desain Modern

Indri Hapsari, Marcomm Manager ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, menambahkan, “Kegiatan yang dilakukan oleh ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center memiliki kepedulian yang nyata pada masyarakat sekitar. Semoga melalui salah satu program CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilaksanakan oleh ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center yang dikemas dalam nuansa keakraban ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya dan memberikan kontribusi yang positif, baik bagi pihak internal dan eksternal”.

BACA JUGA:   Akhir Tahun Spektakuler di Fraser Residence Sudirman Jakarta

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City. Hotel ini terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

BACA JUGA:   Beragam Aktivitas Liburan Sekolah di ASTON Sentul

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 vila, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.