SereS Springs Resort & Spa Singakerta Tawarkan Keindahan Alam Ubud bagi Tamu MICE

Friday, 14 July 23 Bonita Ningsih

Sebagai pilihan lokasi destinasi wisata, Bali, menawarkan banyak akomodasi penginapan salah satunya SereS Springs Resort & Spa Singakerta. Berada di desa Singakerta di sepanjang aliran Sungai Wos dan sekitar 10 menit berkendara dari pusat kota Ubud, resor ini menjadi pilihan yang tepat bagi tamu berlibur maupun perjalanan bisnis. 

SereS Springs Resort & Spa Singakerta menawarkan pemandangan alam serta sawah untuk melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Oleh sebabnya, para tamu dapat menikmati suasana Ubud yang tenang sehingga membuat pikiran rileks.

Untuk mengakomodir penginapan para tamu, SereS Springs Resort, menawarkan 44 kamar deluxe, 16 kamar deluxe premium dengan Ofuro tub, dan 20 private vila dengan kolam renang pribadi. Ada juga chapel yang menawarkan pemandangan sawah yaitu Agung Pavilliun dan fasilitas lainnya termasuk Pavilliun Wos Yoga, Fitness Centre; Kids Club dan Video Lounge. 

BACA JUGA:   Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Sepeda Listrik Pertama di Alam Sutera

Sedangkan, untuk memenuhi kebutuhan kuliner para tamu tersedia Mulberry Place dengan beragam masakan internasional dan lokal. Lalu ada restoran Italia Bell’Aria dengan oven pizza yang terbuat dari batu bata serta Caffé DarSini Lounge & Bar. 

Para tamu juga dapat melakukan relaksasi di SereS Spa Sanctuary dengan berbagai macam pilihan therapy dan massage. Terletak tepat di sebelah sungai Wos, SereS Springs’ Sacred natural spring’s soaking-pool, menjadi sumber mata air murni yang berair jernih. Area ini biasanya digunakan untuk pembersihan spiritual dan fisik seseorang.

Tak hanya berlibur, SereS Springs Resort, juga menyediakan sejumlah fasilitas khusus MICE yang komprehensif dengan fasilitas terbaik. Berada di area tenang dengan pesona alam Ubud yang indah, kegiatan bisnis dapat lebih efektif dan maksimal.

BACA JUGA:   Rayakan Ulang Tahun Pertama, ASTON Sidoarjo Gelar Kegiatan CSR

Tersedia juga Singakerta Boardroom yang menyediakan ruang pertemuan eksklusif dengan kapasitas hingga 24 orang. Seluruh ruang pertemuan dilengkapi dengan peralatan audio visual yang modern serta akses Wi-Fi dan internet berkecepatan tinggi. Terdapat juga area pre-function yang luas untuk coffee break dan beristirahat.

Bagi tamu yang ingin menyelenggarakan acara besar, dapat menggunakan Tampaksiring Ballroom yang memiliki luas 221 meter persegi. Memiliki ketinggian langit-langit 6 meter, ruangan ini dapat dibagi menjadi dua area terpisah yang kedap suara serta dengan pintu masuk terpisah. Sebagai ballroom utama, Tampaksiring, mampu menampung tamu hingga 250 orang (banquet) dan 350 orang (teater).

Kapasitas tamu yang lebih sedikit dapat menggunakan Saraswati Ballroom dengan ketinggian langit-langit 4 meter dan luas 110 meter persegi. Ruangan yang dapat terbagi menjadi dua area terpisah dan pintu masuk berbeda ini memiliki daya tampung hingga 130 orang (banquet) dan 200 orang (teater).

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Rainforest Kuta Tawarkan Promo Menginap hingga Bersantap saat Imlek 2024

Hotel ini juga dapat mengakomodir kegiatan team building yang dapat diakses dengan mudah. Lokasi kegiatan hanya berjarak beberapa menit saja dari hotel seperti area rafting, cycling, trekking, atv ride, dan kegiatan outdoor lainnya.