Sewa Ruang Meeting Gratis di Crowne Plaza Bandung

Wednesday, 25 September 19 Harry Purnama

Crowne Plaza Bandung tawarkan paket meeting berlimpah poin dan sewa ruang meeting gratis hingga Februari 2020. Program-program yang ditawarkan oleh hotel bintang lima ini diyakini dapat semakin memanjakan klien, baik dari perusahaan swasta, pemerintahan, hingga vendor-vendor event organizer yang membutuhkan venue untuk berbagai acara. Program tersebut adalah Triple Points dan Meet On Us yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi keuntungan sebagai perancang meeting perusahaan dan juga upaya untuk penghematan anggaran meeting perusahaan.

Penawaran Triple Points merupakan bonus untuk perancang atau penanggung jawab meeting yang memiliki atau terdaftar dalam IHG Business Rewards Club. Melalui program ini, 9 poin akan diberikan untuk setiap transaksi dengan kelipatan US$1 yang pada umumnya hanya mendapatkan 3 poin saja. Nominal transaksi terhitung adalah total biaya sewa untuk berbagai acara di Crowne Plaza Bandung, baik untuk penggunaan meeting room, ballroom, dan kamar yang dipesan dalam kurun waktu 1 September 2019 hingga 1 Februari 2020, untuk masa penggunaan paling lambat 31 Desember 2020. Jumlah poin IHG Business Rewards yang telah dikumpulkan ini nantinya dapat ditukarkan dengan kamar hotel IHG di seluruh dunia, seperti Crowne Plaza, InterContinental Hotel, Holiday Inn, dan lain-lain.

Sehubungan dengan program Triple Points ini, program Meet On Us menawarkan penggunaan meeting room secara cuma-cuma kepada anggota IHG Business Rewards Club yang memesan 10 kamar atau lebih per malamnya. Promo ini pun juga dapat digabungkan dengan program Triple Points apabila pemesanan kamar memenuhi kedua syarat dari dua program tersebut.

Maria Linda, Director of Sales and Marketing Crowne Plaza Bandung, menjelaskan bahwa kedua program ini merupakan bagian dari strategi InterContinental Hotel Group untuk dapat bersaing dengan hotel-hotel lainnya di seluruh dunia, terutama dalam hal menggaet pasar korporat dan event. “Strategi kreatif harus selalu dihadirkan untuk dapat menarik perhatian, baik itu korporat secara keseluruhan maupun perhatian PIC (person in charge) atau penanggung jawab dari masing-masing perusahaan tersebut. Melalui progam IHG Business Rewards Club ini pun, Crowne Plaza Bandung menjadi semakin menonjol karena menawarkan banyak sekali keuntungan dan manfaat yang dapat dinikmati tidak hanya di Crowne Plaza Bandung namun di seluruh jaringan hotel IHG,” ujar Maria.

Hotel yang terletak di pusat Kota Bandung ini menawarkan fasilitas dan juga pelayanan berstandar bintang 5 sehingga sangat cocok untuk berbagai acara meeting, konferensi, pameran, hingga pernikahan. Hotel ini memiliki 270 kamar, dengan fasilitas antara lain 16 ruang meeting, 4 outlet f&b, kolam renang, Kids Club, Fitness Center 24 jam, dan spa dengan nuansa Bali.

Lokasi yang strategis pun sangat menjadi keunggulan Crowne Plaza Bandung karena mudah untuk diakses dan mengakses seluruh penjuru Kota Bandung, terutama untuk daerah-daerah penunjang ekonomi, industri, dan pemerintahan Kota Bandung. Selain itu, lokasinya yang dekat dengan pusat wisata kota menjadikan Crowne Plaza Bandung sebagai tempat yang tepat sebagai titik awal mengeksplor wisata sejarah, hiburan, dan kuliner khas Bandung selepas jadwal meeting yang padat.