Meotel Purwokerto Luncurkan Paket Penyewaan Co-Working Space

Tuesday, 02 June 20 Herry Drajat

Untuk mendukung masyarakat menghadapi fase kenormalan baru dan tetap dapat beraktivitas, Meotel Purwokerto meluncurkan paket “New Normal Co-Working Space”. Paket tersebut adalah transformasi dari Work From Home menjadi Work From Hotel yang dapat digunakan untuk bekerja serta melakukan pertemuan atau tatap muka langsung, baik dengan rekan kerja maupun relasi bisnis, dalam ruangan pribadi yang mengikuti protokol COVID-19, termasuk physical distancing.

Paket yang diluncurkan oleh hotel yang berada di bawah Dafam Hotel Management ini ditawarkan dengan harga Rp150.000 untuk maksimal tiga orang dan durasi tiga jam. Beberapa keuntungan yang akan didapat bagi yang mengambil paket tersebut di antaranya gratis masker untuk tiga orang, gratis kopi dan makanan ringan, gratis hand sanitizer, serta akan mendapatkan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk lebih memberikan kenyamanan serta keamanan baik dari segi kesehatan maupun penularan virus, karyawan yang sedang bertugas pun tetap mengikuti protokol kesehatan yang wajib diterapkan di hotel, yakni wajib menggunakan face shield, masker, serta sarung tangan.

“Paket promo ini di harapkan bisa menjadi pilihan customer yang menginginkan suasana baru dalam bekerja. Selain itu, dapat digunakan juga untuk berdiskusi serta bertatap muka baik dengan rekan kerja maupun klien disertai dengan layanan terbaik sesuai dengan protokol kesehatan,” jelas Andre H. Binawan, General Manager Meotel Purwokerto.