Apurva Kempinski Bali Hadirkan Restoran Akuarium Pertama di Bali

Wednesday, 29 July 20 Harry Purnama
Koral Restaurant Apurva Kempinski Bali

Sejak dibuka pada 2019, Koral Restaurant semakin diminati para tamu. Restoran ini telah membuktikan dirinya bukan hanya sebagai permata dari The Apurva Kempinski Bali, tapi juga menjadi restoran yang wajib dikunjungi di Pulau Dewata. Kini, Koral Restaurant bersiap menyambut tamunya kembali.

Namun, Koral Restaurant tidak hanya sekadar dibuka kembali, tapi juga sekaligus memperkenalkan Executive Sous Chef yang baru, yakni Andrea Astone.

Chef Andrea Astone memulai karier profesionalnya pada tahun 2000 di tempat kelahirannya Italia, sebelum menjelajah ke Lyon, Prancis, pada 2006 di mana ia bekerja untuk restoran bintang dua Michelin. Berbekal pengalamannya tersebut, Astone kembali ke Italia pada 2008 untuk bekerja di beberapa hotel mewah.

Di Koral Restaurant, makanan disajikan secara elegan yang terinspirasi dari kuliner laut dan bahan-bahan lokal. Chef Andrea Astone siap untuk menambahkan unsur Eropa yang mewah ke dalam menu-menu di Koral. Ia juga telah belajar untuk mengenal bahan-bahan lokal yang akan ia gunakan dengan berkunjung ke petani-petani setempat.

“Sangat penting bagi kami untuk mendukung usaha kecil di pulau ini,” ujar Astone. “Dan dengan menggunakan bahan-bahan segar dari petani lokal, kami juga turut membantu komunitas lokal tanpa mengorbankan kualitas yang dihadirkan.”