Swiss-Belhotel International Berekspansi di Australasia

Monday, 05 August 19 Harry Purnama
Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International melakukan perluasan kegiatan operasionalnya di New Zealand dengan penandatanganan dua pembangunan hotel di Queenstown. Perusahaan akan merilis kedua hotel baru tersebut pada pertengahan tahun 2020, dengan peresmian Swiss-Belhotel & Residences Queenstown, dan saudara muda dengan merek harga yang lebih terjangkau, yaitu Zest Queenstown by Swiss-Belhotel yang akan diresmikan pada saat yang bersamaan.

Swiss-Belhotel International telah mengelola 10 properti Zest di Indonesia dan ini akan menjadi Zest yang pertama dibuka di New Zealand. Dengan melakukan ekspansi di Australasia dapat terlihat bahwa Swiss-Belhotel International mulai menetapkan posisinya dalam melakukan investasi melalui kepemilikan properti, hak pengelolaan dan penyewaan, juga perjanjian pengelolaan.

Swiss-Belhotel International saat ini melakukan beberapa penanaman investasi internasional untuk meningkatkan struktur modal perusahaan. Hal ini akan membuka kesempatan bagi perusahaan untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penanaman modal di pasar yang berkembang, seperti New Zealand dan Australia. Kedua proyek pembangunan ini merupakan bagian dari strategi ekspansi yang berkelanjutan dari Swiss-Belhotel International di New Zealand, dan dalam rangka mendukung pertumbuhan angka wisatawan di wilayah ini.

“Kami memiliki keyakinan kuat terhadap industri pariwisata di New Zealand, terutama daerah Queenstown, yang membutuhkan infrastruktur baru untuk dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung,” ujar Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Kami berkomitmen untuk melihat lebih jauh kesempatan di pasar lokal,” kata Faull.

Perusahaan pengelola hotel ini juga sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa pengembang di Australia dan akan mengumumkan pengembangan hotel lainnya dalam kurun waktu 6 bulan yang akan datang.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 150 hotel dan proyek di 22 negara di dunia. Dengan lima properti di New Zealand diharapkan pada akhir tahun 2020, pasar lokal saat ini merupakan bagian yang penting dalam pengembangan perusahaan.

Bangga dimiliki New Zealand, perusahaan manajemen hotel ini menawarkan keunikan New Zealand dan salah satunya adalah menarik ketertarikan bagi para pengembang dan penanam modal. Juga dengan adanya kedudukan internasional dengan kantor pusat di Hong Kong – memastikan banyak hal yang dapat ditawarkan untuk menarik minat wisatawan internasional berkunjung ke New Zealand.

Dengan angka pertumbuhan pengunjung yang mencapai tiga juta per tahun, hotel-hotel baru ini akan menyumbangkan penambahan angka 437 kamar bagi Queenstown, memastikan bahwa daerah tujuan wisata yang populer ini dapat memenuhi kebutuhan pengunjung yang terus bertambah jumlahnya.