Swiss-Belhotel International Operasikan Swiss-Belhotel Kuantan

Wednesday, 19 February 20 Harry Purnama
Swiss-Belhotel Kuantan

Keberhasilan Swiss-Belhotel International telah diakui dan tonggak sejarahnya ditandai lebih dari tiga dekade – dan yang baru saja diresmikan, yaitu properti pertamanya di Malaysia. Di Swiss-Belhotel Kuantan, jaringan manajemen hotel global ini menghadirkan sebuah hotel berbintang empat yang luar biasa yang terletak di semenanjung Malaysia, berhadapan dengan Laut Cina Selatan, hanya 2 km dari kota Kuantan yang sibuk, yang merupakan ibu kota negara bagian Pahang yang kaya akan budaya.

Terletak di area desa nelayan tradisional di Tanjung Lumpur, properti dengan 27 lantai ini memiliki 366 kamar dan suite. Semuanya dilengkapi dengan peralatan modern yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan, seperti TV LED, akses Wi-Fi, dan shower. Kamar family yang berjumlah 86 kamar sesuai untuk liburan keluarga, serta 16 suites yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan.

Swiss-Belhotel Kuantan menyediakan rangkaian fasilitas liburan menengah atas termasuk kolam renang, kolam renang anak, Jacuzzi, klub kebugaran, dan “Water Lounge”. The Swiss-Café™ Restoran menawarkan suasana yang hangat dan buka sepanjang hari, sementara Lobby Lounge yang chic dan elegan menawarkan minuman dan hidangan ringan. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Swiss-Belhotel Kuantan

Sebagai tambahan yang menarik dari properti ini adalah 10 ruang pertemuan yang modern, termasuk sebuah ballroom yang sesuai untuk penyelenggaraan berbagai tipe acara, mulai dari rapat strategi terbatas dan sesi pelatihan hingga ke konferensi perusahaan dan pesta gala.

Swiss-Belhotel Kuantan merupakan bagian terdepan dari Kuantan Waterfront Resort City (KWRC), sebuah lahan pembangunan multiguna seluas 200 hektare dan merupakan area pertama di negara bagian ini yang menggabungkan wisata, retail, kuliner, hiburan, hotel, dan tempat tinggal. Fasilitas lainnya yang termasuk di sini adalah gedung perkantoran, fasilitas kesehatan dan resor wisata, membuat tempat ini menjadi daerah tujuan premier bagi kegiatan MICE.

Halaman : 12