Promo Lengkap Ramadan di The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Monday, 21 March 22 Harry
The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Tahun ini The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan Anda kesempatan untuk merasakan “Ramadhan Around The World” yang sesungguhnya. Prasmanan berbuka puasa yang menyenangkan disajikan di Kudus Hall & Terrace dan area seputar kolam renang yang dikelilingi taman yang hijau.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan berbagai pilihan hidangan khas berbuka puasa dari menu Indonesia, Arab, dan internasional, serta live cooking station dan makanan penutup yang menggugah selera. Prasmanan untuk berbuka puasa akan tersedia dari waktu jelang berbuka puasa hingga pukul 20:00 setiap hari.

Prasmanan Iftar dibanderol dengan harga Rp380.000++ per orang, sudah termasuk jus yang menyegarkan dan es krim. Anak-anak hingga usia 5 tahun tidak dikenai biaya, dan anak-anak dari usia 6 hingga 12 tahun mendapatkan diskon 50%.

Para tamu juga bisa menikmati pojok ta’jil, salad tradisional seperti Asinan Jakarta dan Tahu Gejrot, juga banyak live cooking station menarik dari seluruh dunia sesuai tema “Ramadan Around The World”, seperti Nasi Kebuli, Beef Shawarma, Pecking Duck, Japanese Ramen, Sushi & Maki, Sidney Meat Pie, dan pastinya Pizza & Pasta dari Pizzeria yang sudah terkenal.

BACA JUGA:   THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa Berikan Fasilitas Cuci Tangan Gratis

Ada juga harga khusus untuk rombongan di atas 10 orang. Bagi tamu yang memesan lebih dari 30 orang, maka akan mendapatkan buffet untuk 3 orang gratis dan complimentary whole cake. Sedangkan bagi yang memesan lebih dari 50 orang akan mendapatkan gratis buffet untuk 5 orang dan 1 voucher kamar menginap di Grand Deluxe untuk satu malam, juga gratis whole cake atau sebotol anggur sparkling non alkohol.

“Tahun ini kami kembali menawarkan kesempatan untuk berbuka puasa di tepi kolam renang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kami telah dikenal dengan makanan yang lezat dan layanan yang sangat baik dan yang pasti dengan view kolam renang infinity yang indah ini ala resor di kawasan bisnis. Jadi, Ramadhan tahun ini akan menjadi bulan yang penuh berkah, luar biasa dan memorable,” kata I Nyoman Sarya, Vice President Operations The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

BACA JUGA:   Menikmati Libur Sekolah Di Resor Dalam Kota Ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Tak ketinggalan, ada hampers Ramadhan yang tahun ini disebut dalam campaignDelivering Happiness”. The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyediakan dua jenis hampers yang dapat dipilih oleh para tamu. Pertama adalah “Noor” yang terdiri dari Kastengel, Lapis Legit, Macaroon, Cheese Stick, Kurma, dan Choco Chip Cookies dengan harga Rp600.000++.

Hampers kedua adalah “Naiman” di boks lebih besar karena ada tambahan Dates Cake, Choco Dip Cookies, dan sebotol anggur sparkling non alkohol dengan harga Rp1.200.000++.

Untuk para klien yang berencana mengadakan pertemuan/meeting selama bulan Ramadan dan berbuka puasa bersama setelahnya, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan harga spesial mulai dari Rp354.000 per orang untuk pertemuan setengah hari.

BACA JUGA:   Imlek di Jogja, ke Alana Hotel Yogyakarta Saja

The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga mengajak para tamu untuk merasakan pengalaman menginap selama bulan Ramadhan. Tarif kamar mulai dari Rp1.300.000 nett / kamar / malam di kamar Grand Deluxe, atau Rp2.700.000 nett/unit apartemen 2 BR dan Rp3.200.000 nett/unit apartemen 3 BR. Tarif ini sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2/4/6 orang, buka puasa (atau makan malam) setiap hari untuk 2/4/6 orang, takjil gratis, Minibar, diskon 10% untuk gerai F&B dan layanan kamar, diskon 20% untuk masa inap 2 malam, check-in lebih awal, dan check-out lebih lambat tergantung ketersediaan kamar.