Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Gelar Pameran Pernikahan Perdana

Tuesday, 02 May 23 Harry
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel akan menggelar gelar griya (open house)pernikahan pertamanya yang akan berlangsung pada 6-7 Mei 2023 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Acara ini akan mengusung tema #GatherforLove dan akan menghadirkan berbagai penyedia jasa dan layanan pernikahan premium, mulai dari fotografer, dekorator bunga, hingga ahli rencana pernikahan dan perancang kue.

“Dengan layanan profesional tingkat tinggi dari para ahli pernikahan kami, kreasi kuliner yang luar biasa, dan ballroom luas tanpa pilar yang dapat menampung hingga 2.500 tamu, Grand Ballroom kami adalah tempat yang sempurna bagi pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian bersama kami,” kata Munwar Basha, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

BACA JUGA:   Beragam Promo di Sheraton Gandaria City selama Ramadan

Melalui gelar griya pernikahan ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel siap menyediakan beragam penyedia jasa pernikahan dan layanan kepada calon pengantin untuk mewujudkan impian pernikahan mereka sambil berkumpul dengan orang yang mereka cintai.

Untuk meningkatkan makna pernikahan dan mempromosikan cinta, hotel ini bekerja sama dengan Juzzon Production, perencana acara pernikahan utama, untuk menghidupkan tema #GatherforLove. Slogan merek Sheraton, “World Gathering Place,” juga ditonjolkan dalam acara tersebut, menciptakan ruang bagi pasangan untuk berkumpul dan menemukan semua yang dibutuhkan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

BACA JUGA:   Perayaan Natal dan Tahun Baru Penuh Kemeriahan di Hotel Ciputra Semarang

Acara ini juga melibatkan penyedia jasa pernikahan premium seperti Rio Motret, Steve Decor, Rama Jee, Doley Tobing, Nina Nasution, Rumah Kampung Décor, dan masih banyak lagi demi menghadirkan wawasan dan keahlian unik bagi calon pengantin dan memandu mereka dalam merencanakan impian pernikahan yang paling mewah.

“Acara pameran pernikahan Sheraton menawarkan layanan serba ada bagi pasangan untuk menemukan semua kebutuhan pernikahan mereka. Pasangan dapat menjelajahi berbagai layanan penyedia jasa pernikahan serta memeriksa Grand Ballroom Gandaria City Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel untuk memvisualisasikan resepsi impian mereka. Keterbukaan dan kemudahan ini membuat proses perencanaan menjadi lebih ringandan menyenangkan bagi calon pengantin,” kata Munwar Basha.

BACA JUGA:   One Eleven Luxury Villas & bvilla Seminyak Bali Menjadi Klien Contracting Service di SCOP3 Group 

Pasangan yang menghadiri gelar griya dapat menikmati promosi dan diskon khusus, termasuk paket pernikahan yang dibuat khusus dengan keuntungan bulan madu. Paket-paket ini akan memberikan solusi lengkap untuk pernikahan mereka, termasuk sewa tempat, katering, fotografi, dan hiburan. Selama acara, pasangan berhak mendapatkan penawaran pernikahan terbatas, seperti perjalanan bulan madu ke Bali dan penghematan hingga Rp35 juta.