Swiss-Belhotel Mangga Besar Terima Penghargaan Tripadvisor 2020 Travelers` Choice Awards

Friday, 14 August 20 Harry Purnama
Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta

Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menerima penghargaan “Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Awards” pada tanggal 28 Juli 2020. Tripadvisor merupakan platform perjalanan terbesar di dunia, membantu 463 juta pelancong setiap bulan untuk membuat setiap perjalanan menjadi yang terbaik untuk mereka. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menelusuri lebih dari 860 juta ulasan dan pendapat tentang 8,7 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan, dan kapal pesiar.

Penentuan penerima penghargaan “Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Awards” dilakukan berdasarkan kualitas dan kuantitas jutaan ulasan, pendapat, dan penilaian yang dikumpulkan di Tripadvisor pada tahun 2019. Tahun ini, penghargaan untuk hotel dibagi dalam 10 kategori, yakni Top Hotels Overall, Luxury, Bargain, Small, Best Service, B&Bs and Inns, Romance, Family, All-Inclusive, dan Value for Money.

“Kami merasa terhormat sekali telah dipilih kembali oleh TripAdvisor untuk penghargaan prestisius ini. Dan kami berterima kasih kepada semua tamu, staf, dan mitra kerja kami yang sangat berharga karena telah menjadikan Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta menjadi tempat yang sangat istimewa. Kami akan melanjutkan perjalanan panjang kami dengan menjalankan tradisi keunggulan keramahtamahan dan melampaui harapan tamu setiap hari,” ujar Isa Ismail, General Manager Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta.

Swiss-Belhotel Mangga Besar merupakan sebuah hotel internasional bintang 4 yang melayani kebutuhan tamu bisnis maupun wisatawan. Hotel ini terletak di depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal, serta hanya berjarak 10 menit berkendara ke Ancol dan ke JIExpo Kemayoran.

Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan 246 kamar yang dilengkapi fasilitas modern. Bersantap di Swiss-Café™ Restaurant dengan konsep dapur terbuka, Joe`s Grill, atau Silver Lounge merupakan salah satu pengalaman unik. Ketiganya menawarkan berbagai menu internasional dan kudapan dalam suasana santai. Swiss-Belhotel Mangga Besar juga memiliki 14 ruang pertemuan dalam berbagai ukuran, yang dapat disesuaikan untuk penyelenggaraan acara dengan kapasitas hingga 2.000 orang.