Swiss-Belinn Karawang Menawarkan Banyak Ruang Meeting

Friday, 04 September 15 Venue

Sebagai sebuah kawasan industri, Karawang memiliki potensi bisnis yang sangat besar untuk sektor perhotelan. Hal itu disebabkan keberadaan pekerja asing yang membutuhkan akomodasi di sana. Selain itu, perusahaan-perusahaan besar yang ada di kawasan industri Karawang juga membutuhkan ruang-ruang meeting untuk menyelenggarakan rapat maupun konferensi.

Melihat potensi tersebut, Swiss-Belhotel International membuka Hotel Swiss-Belinn Karawang yang baru saja diresmikan pada tanggal 3 September 2015. Hotel bintang tiga ini memiliki 178 kamar yang terbagi atas 125 kamar superior, 8 kamar superior balcony, 29 kamar deluxe, 5 kamar deluxe balcony, 9 kamar business studio, dan 2 suite.

Untuk tamu bisnis, Swiss-Belinn Karawang menawarkan satu ballroom dengan kapasitas hingga 788 orang dan sembilan ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 262 orang. Swiss-Belinn Karawang juga memberikan berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang, ruang hiburan, karaoke, pool bar, restoran, spa, dan Internet nirkabel.

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin. M. Faull, mengatakan, Karawang telah banyak mengalami pengembangan dalam beberapa tahun terakhir sebagai daerah industri sehingga memacu pembangunan gedung-gedung dan pabrik di Jawa Barat. “Melihat peluang ini, maka kami hadir untuk menyediakan kebutuhan kamar dan fasilitas ruang pertemuan bertaraf internasional bagi para pebisnis di Karawang,” katanya.

Penulis: Pasha Ernowo