Swiss-Belinn Karawang Tawarkan Paket Promo Spa dan Karaoke Keluarga

Monday, 05 August 19 0 Comments   Harry Purnama
Swiss-Belinn Karawang

Swiss-Spa dan Swiss-Karaoke memberikan penawaran menarik untuk para tamu setianya maupun kepada para tamu yang baru pertama menikmati fasilitas dan layanan di Swiss-Belinn Karawang. Promosi ini kami tersedia bagi para tamu yang ingin bersantai untuk melepas lelah setelah seharian beraktivitas, maupun kepada tamu yang ingin menghabiskan waktu di akhir pekan.

Swiss-Belinn Karawang memberikan promo spesial “Bayar 4 dapat 5” untuk layanan spa di VIP room mulai dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Selain itu, Swiss-Belinn Karawang juga menyediakan paket “Traditional Treatment & Soaking” untuk 120 menit dengan fasilitas kamar VIP dan whirl pool.

Bagi yang senang bernyanyi, datanglah ke Swiss-Karaoke karena ada banyak promo yang dihadirkan, di antaranya “Cocktail Party” seharga Rp75.000, “Beer Promo” seharga Rp200.000, dan promo lainnya. Ada juga live DJ perform setiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 22.00 WIB.

“Sebuah penawaran paket promosi yang kami tawarkan akan jadi pengalaman baru bagi tamu-tamu kami saat mengunjungi Swiss-Belinn Karawang, pemberian penawaran spesial dari Swiss-Spa dan Swiss-Karaoke ini diharapkan akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para tamu kami agar mereka tidak perlu lagi mencari hiburan keluar kota Karawang karena di hotel kami sudah menyediakan fasilitas tersebut serta dengan pelayanan yang tentunya jauh lebih baik lagi,” ujar M.Fadly Basalamah, Director of Sales Swiss-Belinn Karawang.

Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis. Semua tamu dapat menikmati layanan Wi-Fi gratis selama berada di hotel, TV LCD 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, serta safe deposit box di setiap kamar. Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia, di antaranya kolam renang dan fitness center. Hidangan lokal dan Internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari, juga menyediakan menu prasmanan atau buffet di hari tertentu, yaitu “Rabu Nyunda” yang menyajikan makanan khas Sunda, Kamis “Live Cooking Teppanyaki” disajikan bagi Anda penggemar Teppanyaki, juga “Swiss-Food Festival” yang hadir di setiap hari Jumat malam, menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari Asia hingga Western, dan terakhir adalah “BBQ Dinner”, yaitu menyajikan menu BBQ  yang dapat dinikmati sambil bersantai di malam minggu.