Swiss-Belresidence Kalibata Resmikan Ruang Hijau Terbuka Jade Lounge & Terrace  

Tuesday, 20 December 22 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, kembali membuka Jade Lounge & Terrace pada tanggal 9 Desember 2022 untuk menyambut pergantian tahun baru. Jade Lounge & Terrace berlokasi di lantai dasar hotel yang menawarkan ruang hijau terbuka di tengah kota.

Jade Lounge & Terrace terletak berdampingan dengan Treepit, yaitu taman hijau yang dilengkapi dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar. Tanaman yang dihadirkan merupakan salah satu langkah untuk mendukung konservasi alam dan konsep green living. Tempat ini juga merupakan venue luar ruang sehingga cocok untuk acara seperti pertemuan, pesta ulang tahun, arisan, hingga pesta pernikahan.

BACA JUGA:   Sambut Natal dan Tahun Baru di Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim Dengan A Golden Dreams of Season

Tak hanya menawarkan tempat yang nyaman, Jade Lounge & Terrace, memiliki menu unggulan yang dapat dinikmati oleh para tamunya. Beberapa di antaranya adalah Bir Pletok, Klepon Latte, Asian Blue Island, dan Doctor Ginger. Sedangkan untuk menu makanan ada Nasi Goreng Kalibata, Singkong Keju Lumer, Rainbow Toast, dan Hot Choco Pudding. 

Selain menawarkan berbagai menu spesial, Jade Lounge & Terrace, juga menyediakan aktivitas merangkai bunga bagi masyarakat. Dengan harga Rp150.000 net per orang, masyarakat sudah bisa mendapatkan lima tangkai bunga, satu minuman, serta berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Swiss-Belresidence Kalibata. Aktivitas merangkai bunga ini diadakan setiap akhir pekan yaitu Jumat, Sabtu, dan Minggu.

BACA JUGA:   Sambut Libur Sekolah, Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Hadirkan Permainan Virtual Reality

Agung A. Wibowo, General Manager Swiss-Belresidence Kalibata, mengatakan bahwa Jade Lounge & Terrace menjadi salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki hotel dengan suasana teduh. Jade Lounge & Terrace menjadi tempat favorit para tamu menginap maupun masyarakat yang ingin bersantai dan menggelar berbagai acara bersama kerabatnya.

“Swiss-Belresidence Kalibata sangat fokus untuk memberikan pelayanan serta fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau bagi para tamu setia kamu,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Museum SAKA, Destinasi Acara Baru di AYANA Bali

Untuk reservasi dapat langsung menghubungi Whatsapp 0821 8000 7628. Sedangkan, informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidence Kalibata dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.