Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Wedding Showcase ‘’Enchanting Charms of Greenery’’

Monday, 19 June 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase untuk pertama kalinya pada tanggal 24-25 Juni 2023. Acara ini menggandeng delapan Wedding Organizer (WO) dan beberapa rekanan di antaranya dekorasi, entertainment, hingga make-up artist.

Pameran ini mengambil tema ‘’Enchanting Charms of Greenery’’ yang terinspirasi dari venue dengan tanaman hijau yang asri. Dengan tema tersebut, delapan booth WO yang terlibat akan hadir dengan dekorasi berbeda-beda pada setiap titik di area taman hijau ‘Jade Lounge & Terrace’. 

Seluruh area mulai dari pintu masuk hingga ke taman juga didesain dengan dekorasi bernuansa ruang terbuka hijau oleh Deliana Dekor. Selain menikmati dekorasi, pengunjung juga dapat menyaksikan serangkaian acara yang dihadirkan selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:   Kencana Lounge, Outlet Kuliner Baru Berkonsep Nusantara di ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center 

Beberapa acara yang dapat dinikmati adalah demonstrasi make up artist, bridal fashion show oleh DND Brides, talkshow, undian berhadiah voucher hotel, serta hiburan musik oleh AI Music Entertainment. Sedangkan, bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran akan mendapatkan voucher kamar secara gratis dan berkesempatan mengikuti undian di akhir tahun 2023 yaitu 1 unit sepeda motor.

BACA JUGA:   Nikmati Berkat ala Timur Tengah di Aloft Jakarta Wahid Hasyim 

“Kami mengundang rekanan Wedding Organizer untuk membantu menjawab kebutuhan para calon pengantin dalam mempersiapkan perencanaan pernikahan. Para pengunjung yang hadir juga dapat memvisualisasikan impian pernikahan mereka dibantu oleh konsultan pernikahan kami dan rekanan terpercaya. Kami berharap acara ini dapat memberikan solusi bagi para pasangan yang sedang mencari referensi untuk pesta pernikahan mereka,” jelas Agung Anto Wibowo, General Manager Swiss-Belresidences Kalibata.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan yang memiliki sejumlah tempat untuk menggelar pernikahan. Terdapat satu ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau dengan konsep outdoor di Jade Lounge & Terrace yang berkapasitas hingga 700 orang. 

BACA JUGA:   Perayaan Ulang Tahun Pertama Allium Batam

Sementara itu, untuk menggelar pesta pernikahan dengan konsep indoor dapat diselenggarakan di Ballroom lantai satu dengan ruangan mewah dan koridor cukup luas. Ballroom ini dapat menampung tamu hingga kapasitas 450 orang.