Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Barbeque Setiap Jumat

Monday, 09 September 19 0 Comments   Bonita Ningsih
Swiss Café Restaurant Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum kembali berkreasi dengan menampilkan beragam jenis kuliner melalui Swiss Café Restaurant. Resto ini akan menyajikan hidangan barbeque yang dapat dinikmati setiap hari Jumat, dari pukul 18.00 hingga 21.00 WIB.

Nurhayati Basir, General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, mengatakan, ide ini muncul lantaran pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pebisnis di kawasan superblok Rasuna Epicentrum Jakarta. Menurutnya, setiap akhir pekan banyak pelaku bisnis yang ingin silaturahmi dengan sahabat atau kerabat terdekatnya. Swiss Café Restaurant menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mereka melakukan pertemuan.

“Acara barbeque ini perdana kami buat di Swiss Cafe Restaurant. Rencananya akan kami lakukan sampai akhir tahun ini. Tapi, kami lihat dulu perkembangannya sampai akhir bulan ini,” ujar Nurhayati.

Dalam penyajiannya, resto ini menampilkan live cooking untuk semua menu barbeque, seperti ayam bakar dengan bumbu Taragon, sayap ayam dengan saus barbeque, daging sapi bakar, hingga berbagai macam sate sosis, daging sapi, dan ayam. Semua makanan disajikan secara buffet dan dapat dinikmati sepuasnya dengan harga Rp198.000 net/orang.

“Kami juga menyajikan live music untuk menghibur para pengunjung yang datang menikmati menu barbeque,” ujar Nurhayati.

Tempat ini juga cocok untuk foto-foto karena area luar resto berhadapan langsung dengan kolam renang yang dinamakan Pool Terrace. Menurut Nurhayati, Pool Terrace merupakan salah satu spot favorit tamu jika berkunjung ke Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum.

Kolam renang yang ikonik dan instagramable menjadi spot terbaik untuk para tamu berfoto bersama. Di sini, para tamu juga dapat menikmati indahnya pemandangan langit Jakarta sambil mendengarkan alunan musik dari para pemusik.

“Kami juga menyediakan door prize berupa voucher menginap di kamar Deluxe yang diundi pada saat event berlangsung,” ujar Nurhayati.

Swiss Cafe Restaurant yang terletak di lantai 1 hotel menawarkan berbagai menu tradisional hingga internasional. Tata dekor yang simpel dan perabotan bergaya retro-modern menambah suasana apik saat matahari terbenam di restoran ini.