Kenikmatan Hidangan Eksotis Papua di Hotel Borobudur Jakarta

Friday, 06 September 19 0 Comments   Harry Purnama
Hotel Borobudur Jakarta

Mutiara dari Timur, begitulah Papua sering kali disebut. Tidak heran karena memang ada begitu banyak keindahan dan kekayaan alam dan budaya yang berasal dari sana. Selain keindahan alamnya yang menakjubkan, provinsi di Indonesia yang terletak di wilayah paling timur ini juga terkenal dengan berbagai kekayaan budaya yang sungguh menarik untuk dijelajah lebih dalam. Ada banyak hal, seperti tradisi, tarian, hasil tangan, hingga lukisan khas Papua yang selalu menjadi pusat perhatian, namun hidangan khas Papua pun memiliki daya tariknya tersendiri.

Hotel Borobudur Jakarta menghadirkan keeksotisan budaya Papua di Bogor Cafe dengan Papua Food Promotion. Anda mungkin familiar dengan Papeda, hidangan khas Papua yang terbuat dari bahan dasar sagu. Namun, selain Papeda, ada berbagai jenis hidangan autentik khas Papua lainnya yang tak boleh Anda lewatkan untuk dicoba, seperti Ikan Kua Asam, Ayam Bototo, Ayam Rica Papua, Genemo Bunga Pepaya, Sagu Sinole, Ubi Tumbuk, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, berbagai ornamen dan dekorasi khas Papua juga menghiasi berbagai sudut Bogor Cafe, menjadi pengingat akan kayanya ragam budaya di Indonesia.

Papua Food Promotion dapat Anda nikmati di dalam buffet Bogor Cafe mulai dari Rp398.000++/orang. Promosi hidangan khas Papua ini turut didukung oleh restoran khas Papua, Restoran Yougwa Danau Sentani. Telusuri berbagai hidangan eksotis Papua di Bogor Cafe yang akan menghadirkan pengalaman kuliner baru bagi Anda. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi (+62-21) 380 5555 ext. 73400/73441.

Hotel Borobudur Jakarta merupakan hotel bintang 5 terdepan di Jakarta. Salah satu hotel legendaris di Jakarta ini memiliki 695 kamar dan suite, serta fasilitas meeting yang lengkap. Berada di pusat kota, Hotel Borobudur memiliki sejumlah restoran dengan menyajikan menu yang beragam, mulai dari menu Chinese, Jepang, dan menu internasional.