Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Teras Ramadan dengan Latar Pemandangan Kota Jakarta

Thursday, 16 March 23 Bonita Ningsih

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menghadirkan sejumlah penawaran menarik selama bulan suci Ramadan. Beberapa penawaran yang dapat dinikmati adalah paket buka puasa dan juga paket menginap.

Mengambil tema “Teras Ramadan”, paket buka puasa ini ditawarkan dengan harga Rp249.999 net per orang. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari makanan tradisional Indonesia hingga pilihan makanan penutup yang manis. Terdapat juga promo Early Bird Booking seharga Rp188.000 net per orang untuk pemesanan mulai dari 16-23 Maret 2023. 

BACA JUGA:   Nikmati Buka Puasa Bergaya Jepang di Hotel Osaka Pantai Indah Kapuk 

Sedangkan, untuk paket menginap ditawarkan dengan harga Rp1.180.000 net per malam per kamar. Dengan harga tersebut, para tamu sudah bisa mendapatkan makan sahur dan buka puasa untuk dua orang.

Para tamu dapat menikmati buka puasa sambil menikmati indahnya pemandangan kota Jakarta pada malam hari. Tempat outdoor yang dimiliki Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menjadi salah satu spot terbaik untuk mengabadikan momen bersama keluarga maupun kerabat terdekat.

BACA JUGA:   YELLO Manggarai Hotel Jakarta Hadirkan Menu Khas Thailand 

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasi sejak 29 Maret 2019. Hotel ini merupakan salah satu jaringan manajemen dari hotel global Swiss-Belhotel International. 

Terdapat 323 kamar yang memiliki beberapa tipe mulai dari Deluxe hingga Suite. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap yaitu pusat kebugaran, kolam renang, hingga layanan spa. 

Terletak di area bisnis, hotel ini juga menyediakan 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern. Tempat ini dapat digunakan untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial.