Buka Puasa di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Dapat Bawa Pulang Motor Listrik

Thursday, 16 March 23 Bonita Ningsih

Menjelang bulan Ramadan, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, menawarkan paket buka puasa dengan tema “Rantau Ramadhan”. GranDhika Iskandarsyah Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk.

Rantau Ramadhan menghadirkan menu buffet dari berbagai jenis hidangan khas peranakan China, Indonesia, Korea, dan Jepang. Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari takjil, hidangan pembuka, hingga penutup dengan harga Rp238.000 net per orang. Terdapat penawaran harga early bird seharga Rp199.000 net per orang untuk pembelian hingga tanggal 22 Maret 2023. 

BACA JUGA:   Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Para tamu juga dapat menikmati buka puasa sepuasnya dengan iringan live music yang dihadirkan pihak hotel. Beragam hadiah menarik juga akan dihadirkan setiap harinya dengan hadiah utama berupa satu unit motor listrik.

Selain Rantau Ramadhan, hotel ini juga menawarkan paket menginap bagi para keluarga. Mengambil tema “ROOMadhon”, paket ini ditawarkan mulai dari Rp1.199.999 net/kamar untuk menginap di kamar Deluxe.

Harga tersebut juga sudah termasuk sahur atau sarapan dan buka puasa untuk dua orang. Pemesanan dilakukan melalui website dan memasukan kode booking “ROOMADHON” di periode pemesanan mulai dari tanggal 5-20 maret 2023.

BACA JUGA:   Reservasi Kamar Menggunakan Aplikasi WhatsApp dan LINE

“Dalam menyambut Ramadan tahun ini, kami akan memberikan penawaran menarik dengan menu buka puasa yang bervariasi. Banyak hadiah yang diberikan setiap harinya dengan hadiah utama motor listrik yang  diundi di akhir bulan Ramadan,” ujar Danang Triwidyantoro, General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Hotel ini menjadi salah satu tempat berbuka puasa terbaik karena berada di area strategis Jakarta Selatan yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat lainnya. Beberapa tempat sekitar yang dapat dikunjungi adalah Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:   ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Musik Funk Setiap Jumat

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran bulan Ramadan dapat menghubungi nomor telepon +6221 2912 7788 dan whatsapp +62 811 1090 802. Bisa juga mendapatkan informasi melalui akun instagram  @grandhikaiskandarsyah.