Hotel Santika Premiere Bintaro Tawarkan Promo Makanan dan Minuman Selama Oktober

Wednesday, 12 October 22 Bonita Ningsih

Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan pilihan kuliner khas Indonesia selama bulan Oktober 2022. Berbagai olahan dan pilihan menu makanan dari wilayah Indonesia akan dihadirkan di Kembang Sepatoe Restaurant untuk para pelanggan setianya. 

Tanita Pribadi, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, menjelaskan beberapa pilihan makanan dan minuman akan ditawarkan di Kembang Sepatoe Restaurant dengan harga terjangkau. Beberapa di antaranya adalah Bebek Kremes Sambal Hijau dengan daging bebek empuk beserta lalapan dan sambal hijau.

Harga untuk satu porsi Bebek Kremes Sambal Hijau ditawarkan dengan harga Rp100.000 net. Kemudian ada juga Iga Bakar sambal matah yang menyajikan daging iga yang dibakar lalu dibalurkan sambal matah. Harga yang ditawarkan dari menu tersebut adalah Rp100.000 net/porsi. 

BACA JUGA:   Nikmati Hidangan Imlek dan Valentine Hanya Rp165.000 di de Braga

Seluruh menu tersebut merupakan rekomendasi dari chef hotel dengan bahan dan bumbu-bumbu berkualitas. Kedua promo makanan tersebut dapat dinikmati untuk santap siang atau malam bersama keluarga atau kerabat terdekat. 

Selain makanan utama, hotel ini juga menawarkan hidangan penutup dan minuman bagi para tamunya. Hidangan penutup yang ditawarkan berupa Oreo Cake dengan harga Rp50.000 net per porsi. Lalu minumannya ada Salted Maplechino dengan harga Rp50.000 net per porsi.

BACA JUGA:   Ascott Tawarkan Layanan Space-as-a-Service

Tak hanya Restoran Kembang Sepatoe, promo-promo tersebut akan dihadirkan di Terrace Café, Pool Bar atau melalui In-Room Dining. Para pelanggan juga akan mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan pemesanan melalui MySantika Apps atau website www.santika.com. 

“Melalui cara tersebut, para tamu akan mendapatkan kemudahan dan keuntungan di dalamnya. Mereka juga akan mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan eksklusif selama menginap di seluruh unit Santika Indonesia Hotel dan resort lainnya. Ini merupakan bentuk komitmen Kami untuk terus berinovasi sehingga tamu menginap menjadi lebih menyenangkan,” ucap Tanita.