Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Little Chef Untuk Anak-Anak

Monday, 31 May 21 Bonita Ningsih
Swiss-Belresort Dago Heritage

Swiss-Belresort Dago Heritage kembali menghadirkan program Little Chef dengan membuka kelas memasak bagi anak-anak. Kelas memasak ini diisi dengan mewarnai dan mendekorasi pizza, donat, hingga muffin.

Program Little Chef telah terselenggara pada 30 Mei 2021 mulai pukul 09.30 hingga 13.00 WIB. Hanya dengan Rp100.000 net, setiap anak akan mendapatkan topi, celemek chef, sertifikat Little Chef, tur hotel, dan kotak makan siang untuk dibawa pulang.

BACA JUGA:   Norberto Valdez Palacios, Direktur Kuliner Baru W Bali – Seminyak

Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, mengatakan bahwa Little Chef merupakan kegiatan anak-anak yang bertujuan untuk menggali kreativitas. Di sini, anak-anak dapat mengeksplor kemampuannya untuk menghias makanan yang telah disiapkan oleh Executive Chef Swiss-Belresort Dago Heritage.

Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan properti Swiss-Belresort pertama yang berada di pulau Jawa. Hotel bintang 4 ini terletak di area Dago Atas, satu kompleks dengan lapangan golf Dago Heritage yang sudah dibangun pada tahun 1917.

BACA JUGA:   Menikmati Kuliner Meksiko di Hotel-Hotel Archipelago

Memiliki 161 kamar, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional. Terdapat restoran, lobby lounge dan bar, kolam renang air hangat, pusat kebugaran, klub anak, fasilitas spa, hingga wine corner. Ada pula fasilitas ruang pertemuan dan akses mudah ke lapangan golf Dago Heritage.