Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Hadirkan Tribute to Negeriku

Monday, 01 August 22 Bonita Ningsih

Indonesia akan merayakan hari ulang tahun ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang. Untuk memeriahkan acara tersebut, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta mempersembahkan berbagai penawaran mulai dari paket menginap, menggelar acara, hingga harga spesial bagi makanan dan minuman di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, serta Room Service.

“Bulan Agustus adalah bulan paling meriah di Indonesia, di mana-mana akan selalu ada perayaan tak terkecuali di DKI Jakarta. Selain karena momennya yang istimewa, juga karena banyaknya penduduk dan antusiasme masyarakatnya yang cukup tinggi. Oleh sebabnya, kami menghadirkan penawaran spesial untuk menginap, berbagai hidangan pilihan khas Nusantara, juga paket istimewa agar lebih terasa semangat HUT Kemerdekaannya,” jelas Agung Anto Wibowo, General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

BACA JUGA:   Fox Hotels Perkuat Jaringan di Indonesia Timur

Bagi yang ingin berlibur, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, menawarkan harga terbaik mulai dari Rp617.845 net per malam. Mengambil tema “Tribute to Negeriku”, harga spesial tersebut ditawarkan mulai dari 13 hingga 21 Agustus 2022. 

Hotel ini juga memberikan penawaran terbaik bagi tamu yang ingin menyelenggarakan sosial event seperti ulang tahun, arisan, gathering, dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp250.000 net per orang untuk minimal 30 tamu.

Untuk merayakan hari kemerdekaan dengan keunikan ciri khas bangsa Indonesia, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, menawarkan Suka-Suka Package mulai dari Rp300.000 net per orang untuk minimal 30 orang. Paket ini menyediakan hidangan prasmanan sekaligus perlengkapan permainan seperti balap karung, lomba bakiak, tali tarik tambang, dan lainnya. 

BACA JUGA:   Teraskita Hotel Jakarta Rayakan Ulang Tahun dengan FantaSIX Four Rise Higher

Tak hanya paket prasmanan, hotel ini juga menghadirkan Nasi Tumpeng Mini hingga Gado-Gado Siram Ayam. Ada juga berbagai pilihan Mocktail Of The Month mulai dari Rp58.000 net per gelas.

Setiap kegiatan yang dilakukan di Swiss-Belresidences Kalibata akan diterapkan protokol kesehatan sesuai standar agar para tamu dapat menjalankan aktivitas bisnis dan liburan tanpa rasa khawatir. Hotel ini juga tetap konsisten dalam melakukan perawatan berkala untuk menjamin kebersihan, keamanan, dan kenyamanan para tamu yang datang.

“Kami juga selalu berusaha fleksibel dalam mengakomodasi kebutuhan tamu. Di sini, kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam operasional sehari-hari untuk memberikan jaminan rasa aman kepada semua tamu kami,” ucap Agung.

BACA JUGA:   RedDoorz Tawarkan Promo Menginap Untuk Penonton MotoGP Mandalika 

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak strategis di wilayah Jakarta Selatan. Berbagai fasilitas lengkap dan terbaik telah tersedia sebagai penunjang kebutuhan liburan dan juga acara. 

Di area outdoor, terdapat Jade Terrace yang merupakan sebuah venue bersebelahan dengan Treepit, taman hijau dengan berbagai tanaman dan pohon-pohon besar. Kehadiran Treepit sebagai pendukung konservasi alam dan konsep green living. Selain itu, tempat ini juga berfungsi sebagai venue outdoor yang cocok untuk acara seperti pertemuan, sosial event, dan pernikahan.