TAUZIA Hotels akan membuka YELLO Hotel Cilacap

Tuesday, 04 September 18 Harry Purnama
YELLO Hotel Cilacap

TAUZIA Hotels dan PT Kilat Megah Jaya baru-baru ini mengumumkan pembangunan dari YELLO Hotel pertama di Cilacap, Jawa Tengah, yang akan mulai beroperasi pada tahun 2021. YELLO Hotel Cilacap adalah hotel ke-14 yang sedang dibangun di Indonesia, setelah penandatanganan dari proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya di awal tahun ini.

Memiliki lokasi sangat strategis yang terjangkau dari berbagai tempat penting di Cilacap menambah kelebihan hotel ini di mana berada tepat di pusat kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani. Selain itu, hotel ini juga dapat ditempuh hanya berjalan kaki selama lima menit dari stasiun kereta. YELLO Hotel Cilacap akan menjadi nilai tambah bagi kota karena jaraknya yang dekat dari pusat bisnis dan wisata.

YELLO Hotel Cilacap akan menargetkan pelaku bisnis, mengingat lokasinya yang merupakan pusat industri di Jawa Tengah serta akses yang mudah ke beberapa area wisata lokal, seperti Benteng Pandem, Pantai Nusa Kambangan, dan Pantai Widarapayung.

Wenny Yanuandita, Business Development Manager TAUZIA Hotels, mengatakan, “Cilacap adalah pusat ekonomi terbesar di selatan Pulau Jawa, kota yang berkembang secara industri dan semakin meningkatkan infrastruktur yang tentunya akan memberikan efek positif ke YELLO Hotel Cilacap.”

“Pembukaan hotel yang mulai dibangun berjumlah 150 kamar akan semakin memperkuat jejak merek YELLO Hotels di kota penting lainnya di Pulau Jawa,” ujar Wenny.

Yello Hotels “Get Wired” adalah merek hotel ekonomis untuk para netizen yang berbeda dari merek-merek hotel pada umumnya. YELLO Hotels adalah non-conformist, sociable, dan juga wired atau terhubung. Menekankan pada gaya yang trendy dan lingkungan untuk bersosialisasi yang nyaman di mana para tamu bisa saling berinteraksi dan mendapatkan pengalaman baru yang hidup.