Grand Whiz Poins Square Gelar Meet & Greet Freestyler Basketball Dunia

Friday, 01 November 19 Harry Purnama
Grand Whiz Poins Square

Grand Whiz Poins Square Jakarta bekerja sama dengan Asosiasi Bola Basket Indonesia (ABSI) menyelenggarakan acara “Meet and Greet Bersama 4 Freestyler Basketball Ternama Dunia” pada 29 Oktober 2019 di  Vega meeting room, Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta.

ABSI yang didukung oleh Kemenpora mengundang empat freestyler basketball ternama dari Jepang, yaitu BUG, Lee Ilmatic, dan Kamikaze, juga turut dihadiri oleh Kalani, yakni freestyler asal Hawaii, Amerika Serikat. Acara meet and greet tersebut tampak semakin hangat karena acara dibawa oleh Richard Insane, pemain basket Indonesia yang sudah tidak asing lagi dan tidak lain adalah Ketua ABSI.

“Untuk pertama kalinya Grand Whiz Poins Square bekerja sama dengan ABSI. Acaranya sangat menarik, apalagi dengan kedatangan empat freestyler basketball profesional dunia, menjadi hiburan yang sangat menarik dari biasanya, dan secara tidak langsung mengenalkan hotel kami lebih dekat kepada para pencinta basket” ujar Alia Kurniati, Director of Sales Grand Whiz Poins Square Jakarta.

BUG menyampaikan alasannya menggunakan topeng badut sebagai ciri khasnya karena badut adalah ikon yang membuat orang-orang terhibur. Untuk itu, BUG lewat kebolehan freestyle-nya juga ingin membuat siapa saja yang menontonnya terhibur dan bahagia.

Acara berlangsung sangat meriah dan sangat mengedukasi, yang mana banyak pelajaran dan motivasi yang diberikan oleh empat freestyler kepada peserta pencinta basket di Jakarta, dan ada yang berkesan, acara turut dihadiri oleh komunitas basket tuli Indonesia. Dalam acara tersebut peserta dari komunitas basket tuli turut menunjukkan kebolehan freestyle-nya yang membuat kagum BUG, Lee, Kamikaze, dan Kalani. Selain itu keempat bintang freestyle tersebut memberikan pesan menarik untuk menjadi freestyler basketball masa depan, dengan apa pun keterbatasan diri yang dimiliki untuk tidak menyerah dan terus berlatih.

“Kami berterima kasih kepada ABSI untuk acara yang berlangsung sangat luar biasa dan menghibur. Kami berharap hotel Grand Whiz Poins Square dapat terus menjalin kerja sama dengan ABSI dan juga lebih banyak merangkul komunitas-komunitas di luar sana,” ujar Rina Lumbantoruan, Assistant Marketing Communications Manager Grand Whiz Poins Square Jakarta.

Grand Whiz Poins Square memiliki 159 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yaitu Standard, Superior, Deluxe, dan Premier. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti lima ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, restoran, layanan kamar 24 jam, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran.