TAUZIA Hotels ke-18 Ekspansi ke Asia

Friday, 16 August 19 0 Comments   Harry Purnama
TAUZIA Hotels

TAUZIA International Management, sebuah perusahaan manajemen hotel dengan portofolio 124 hotel yang terdiri dari merek-merek Préférence, Vertu, HARRIS, FOX, YELLO, dan POP!, merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Berdiri di Jakarta pada tahun 2001, kini TAUZIA Hotels telah berkembang dan memperluas jaringannya ke negara-negara Asia dengan menggandeng The Ascott Limited (Ascott) sebagai mitra resmi.

Kolaborasi TAUZIA Hotels dan Ascott dibuktikan dengan kehadiran penginapan di Indonesia, Malaysia, dan Vietnam. Dengan ditandai pembukaan FOX Lite Dpulze Cyberjaya Malaysia pada bulan Agustus 2019, penandatanganan Vertu Cam Ranh Bay dan YELLO Ho Chi Minh, serta segera disusul dengan ekspansi ke Hanoi, Bangkok, Kuala Lumpur dan Manila. Di akhir tahun 2019, di Indonesia, TAUZIA Hotels – The Ascott Limited akan menghadirkan 12.000 kamar dengan 73 properti di 14 merek.

“HARRIS New Generation mengusung konsep Stay Bright, Stay Fit dan On the Move. Dengan memberikan suasana cerah, bugar dan inovatif untuk pengalaman yang lebih baik kepada tiap customer,” ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer TAUZIA International Management.

“TAUZIA Hotels segera mengoperasikan dua HARRIS Hotels New Generation pada akhir tahun 2019, yaitu HARRIS Bundaran Satelit Surabaya dan HARRIS Puri Mansion Jakarta. Pada tahun 2020, 70% jaringan HARRIS Hotels akan direnovasi menjadi HARRIS New Generation,” ujar Patrick Vaysse.

Di ulang tahunnya yang ke-18, TAUZIA Hotels memberikan penawaran yang menarik bagi 500.000 anggota yang tergabung dalam My TAUZIA Privilege (MTP) dengan memberikan 8 kali bonus poin bagi anggotanya yang melakukan pemesanan kamar secara online pada periode 8-10 Agustus 2019. MTP juga berkolaborasi dengan Ascott Star Reward (ASR), sebuah program loyalty milik The Ascott Limited yang memberikan kemudahan bagi para anggotanya untuk menukarkan poin dengan menginap di properti milik Ascott yang tersebar di seluruh dunia.