Teraskita Hotel Jakarta Luncurkan Canting Drive Thru

Thursday, 13 January 22 Bonita Ningsih

Menginjak usia baru ke-6 tahun, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, menghadirkan sebuah inovasi terbaru bagi para pelanggannya. Pada 11 Januari 2022, Teraskita Hotel Jakarta, meluncurkan produk baru berupa Canting Drive Thru dengan countdown secara digital.

Canting Drive Thru hadir untuk melayani para pelanggan kuliner di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang tergesa-gesa dalam mengelola waktu makan. Produk terbaru ini akan hadir dalam sistem drive thru yang tersedia di depan lobi Teraskita Hotel Jakarta.

Para pelanggan dapat menikmati layanan ini setiap Senin hingga Minggu pada pukul 09.00-21.00 WIB dengan durasi layanan yang berbeda-beda. Untuk makanan ringan, salad, appetizer, dan dessert akan dilayani dalam estimasi 10-12 menit. Lalu, makanan berat dengan durasi 12-15 menit, serta 5 menit untuk pemesanan minuman.

BACA JUGA:   Belum Grand Launching, Okupansi Sutasoma Hotel Sudah Melejit

Makanan yang ditawarkan dalam layanan ini di antaranya Grilled Chicken Tikka Salads, Avocado Chicken Humast Salads, Russian Berry Salads, Grilled Tuna Salads, Grilled Chicken Caesar Salads, Roasted Beef American Salads. Kemudian ada Calamari, Pisang Goreng Canting, Teraskita Hot Dog, Burger Merdeka, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti Bolognaise.

Sedangkan untuk minuman meliputi Apple Smash, Anjamani, Cagur, Red Dragon, Kiss, dan Green Number Seven. Harga yang ditawarkan untuk makanan adalah Rp55.000 net/porsi dan Rp35.000 net untuk satu minuman. Seluruh menu tersebut dapat dipesan melalui Canting Drive Thru dan juga aplikasi ‘Hai Dafam’.

BACA JUGA:   THE 1O1 Yogyakarta Tugu Raih Penghargaan Sebagai Hotel dengan Sistem Proteksi Kebakaran Terbaik

Heru Sudrajat, Sous Chef Teraskita Hotel Jakarta, mengatakan dengan diluncurkannya inovasi tersebut dapat menjadikan Teraskita Hotel Jakarta sebagai hotel terbaik di Jakarta Timur. Selain itu, ia juga berharap agar ke depannya hotel ini dapat terus meningkatkan fasilitas, kualitas produk, hingga pelayanannya.

Sebelumnya, Teraskita Hotel Jakarta telah menerima penghargaan dari JAKREWARD 2021 sebagai hotel yang membayar pajak daerah secara patuh dan tepat waktu. Teraskita Hotel Jakarta mampu bersaing dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung sehingga menjadi repeater dan loyal guest. 

Penghargaan tersebut tak lepas dari dedikasi para staf dan dukungan dari berbagai pihak. Hingga saat ini, Teraskita Hotel Jakarta, telah memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Lounge, dan Spa.