Swiss-Belhotel International Rayakan Ramadan dengan Iftar Gathering 

Thursday, 28 March 24 Bonita Ningsih

Swiss-Belhotel International menggelar “Media, Influencer and Corporate Gathering” sekaligus buka puasa bersama pada tanggal 27 Maret 2024 di Swiss-Café™️ Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum. Acara ini sebagai ajang silaturahmi Swiss-Belhotel International kepada para klien dan awak media.

Terdapat 100 undangan yang berasal dari klien korporasi berbagai sektor seperti perbankan, migas, asuransi, logistik, hingga kedutaan besar di Jakarta. Hadir juga lebih dari 30 perwakilan media baik dari nasional maupun lokal. 

Tim sales & marketing Swiss-Belhotel International dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali juga turut menghadiri acara tersebut. Hingga saat ini, Swiss-Belhotel International, telah mengantongi portofolio sebanyak 81 hotel tersebar di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:   100 Tamu Meriahkan Nobar Piala Dunia di Hotel Dafam Teraskita Jakarta

“Keberhasilan kami merupakan bukti komitmen teguh dari mitra-mitra kami terutama dari kalangan korporat dan rekan-rekan media terhadap Swiss-Belhotel International. Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan penting seluruh mitra-mitra kami dalam perjalanan kami,” ungkap Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia dan Chief Executive Officer Zest Hotels International.

Selama acara berlangsung, para tamu juga diajak untuk menikmati Iftar Buffet dari Swiss-Café™️ Restaurant, Swiss-Belresidences Rasuna, Epicentrum, Jakarta Selatan. Ragam hidangan mulai dari takjil, main buffet, live cooking station, hingga makanan penutup disediakan selama acara berlangsung. Tak ketinggalan, para tamu juga dapat menyaksikan penampilan live music sepanjang acara.

BACA JUGA:   Tidur Pulas, Kocek Tak Terkuras

Untuk semakin memeriahkan acara, manajemen Swiss-Belhotel International juga menyediakan doorprize menarik bagi para tamu. Banyak hadiah yang telah disiapkan di antaranya voucher menginap di Swiss-Belhotel Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

Tersedia juga lima goodie bag eksklusif yang masing-masing berisikan kupon belanja Rp250.000 di Sociolla. Sementara itu, grand doorprize yang telah disediakan adalah menginap 3 hari 2 malam di Swiss-Belresort Pecatu Bali ditambah tiket pesawat pulang pergi yang disponsori TransNusa untuk satu pemenang beruntung.

BACA JUGA:   Swiss-Belhotel Bogor Sediakan 14 Ruang Pertemuan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Swiss-Belhotel International dan Zest Hotels International dapat mengunjungi website resmi www.swiss-belhotel.com dan www.zesthotel.com. Dapat juga mengikuti akun Instagram @swissbelhotel atau @zesthotels.