Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Dapat Penghargaan dari Booking.com

Wednesday, 24 February 21 Bonita Ningsih
Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam kembali menorehkan prestasi dengan menerima penghargaan dari Booking.com berupa Traveller Review Awards 2021. Penghargaan ini merupakan program apresiasi tahunan untuk hotel yang memiliki layanan keramahtamahan paling baik.

Traveller Review Awards 2021 dilihat berdasarkan skor ulasan yang diberikan tamu saat menginap atau melakukan pengalaman lain ke sebuah akomodasi. Skor ulasan yang didapat rata-rata memiliki nilai mulai dari 8 sampai 10 terhitung pada 1 Desember 2020.

BACA JUGA:   Grand Dafam Ancol Jakarta Berkolaborasi Dengan Rumah Zakat

Skor tersebut merupakan nilai rata-rata akumulasi dari tujuh kategori penilaian yang telah disediakan. Ketujuh kategori tersebut meliputi Staf, Lokasi, Kebersihan, Harga yang sepadan, Kenyamanan, Fasilitas, dan Wi-Fi Gratis. Nilai tersebut didapat dari hasil review dari berbagai kategori wisatawan, seperti keluarga, pasangan, rombongan teman, solo traveler, serta pebisnis.

Penghargaan yang diberikan kepada Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menunjukkan bahwa hotel ini mampu memberikan pelayanan, fasilitas, dan produk terbaik. Hotel ini juga sudah mengantongi sertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga dinilai aman saat dikunjungi selama masa kenormalan baru.

BACA JUGA:   HARRIS Hotel Tebet Jakarta Berikan Banyak Hadiah di Hari Valentine

Nancy Fenyapwain, Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggannya karena telah memercayai hotel ini sebagai pilihan akomodasinya. Melalui penghargaan ini, pihak hotel akan semakin meningkatkan layanan bintang lima kepada seluruh tamu yang datang.

“Penghargaan ini menjadikan kami semakin mengemban tanggung jawab yang besar kepada tamu untuk menghasilkan Excellent Guest Experience. Semoga ke depannya kami dapat mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan kami kepada semuanya,” ujar Nancy.