Aloft Hotel Hadirkan Program A-Live @Aloft Hotels

Thursday, 25 February 21 Bonita Ningsih
A-Live @Aloft Hotels

Aloft Hotel memberikan persembahan menarik berupa A-Live @Aloft Hotels, yakni sebuah program untuk menikmati ruang sosial dan program live music di Aloft Hotel. Program ini tersedia di hotel Aloft yang berada di Jakarta dan Bali hingga akhir Maret 2021.

Aloft Hotel merupakan destinasi yang tepat bagi wisatawan untuk menikmati desain unik dan teknologi cerdas dengan suasana yang energik. Para tamu diundang untuk plug in and play sambil menikmati pengalaman berbeda di setiap jaringan milik Aloft hotel.

Sejak 15 Februari hingga 31 Maret 2021, para tamu dapat menikmati waktu liburan dengan penawaran paket spesial yang telah disediakan masing-masing hotel Aloft. Di Jakarta, A-Live @Aloft Hotels menawarkan beragam budaya, sementara Aloft di Bali menawarkan pemandangan pantai menawan untuk para style icons dan wisatawan cerdas.

BACA JUGA:   Perayaan Tahun Baru Penuh Magis di ASTON Kartika Grogol

Tersebar di lebih dari 25 negara seluruh dunia, Aloft Hotels menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan penikmat musik dan para musisi. Aloft memberikan pengalaman unik, menghadirkan suasana perkotaan dengan teknologi canggih, dan program inovatif bagi wisatawan masa kini. Dengan suasana vibrant yang always-on dan connected rooms, para tamu akan diberikan semangat saat memasuki kawasan hotel.

BACA JUGA:   Pullman Ciawi Vimala Hills Menghadirkan Program Akhir Tahun Bertabur Hadiah

Para tamu juga dapat menikmati suasana ruang sosial yang berani dan eklektik yang terwujud di bar khas Aloft, yakni WXYZ®. Bar ini akan menjadi panggung utama dari program musik A-Live @Aloft Hotels yang akan menampilkan pertunjukan artis lokal baru.

Program A-Live @Aloft Hotels akan dilaksanakan di tiga portofolio Aloft Indonesia, yakni Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Aloft South Jakarta, dan Aloft Bali Seminyak. Masih berada di situasi yang belum menentu, panggung musik A-Live @Aloft Hotels hanya akan digelar di jaringan Aloft yang berada di Jakarta.

BACA JUGA:   SereS Hotels & Resorts Luncurkan Kartu Member Untuk Wisatawan Bisnis dan Leisure

“Untuk Bali kondisinya yang paling tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan acara, jadi paling hanya menawarkan pengalaman menginap terbaik di sana. Sedangkan di Jakarta diharapkan dapat menggelar acara puncak berupa program musik, saat ini masih menunggu kabar terkini terkait aturan PSBB,” ungkap Anisa Barley, Marketing Communication Executive Aloft South Jakarta.