Intimate Wedding dengan Banyak Keuntungan di Teraskita Hotel Jakarta

Monday, 19 October 20 Bonita Ningsih
Teraskita Hotel Jakarta

Di tengah situasi pandemi, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam membantu pasangan milenial yang ingin melangsungkan acara pernikahan secara intim. Hotel ini menawarkan Intimate Wedding “Yes I Do” untuk mewujudkan impian calon pengantin melangkah ke jenjang pernikahan.

Untuk itu, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam telah menyiapkan tempat khusus untuk melangsungkan akad nikah dan juga resepsi pernikahan. Berada di lantai 7, Canting menghadirkan pemandangan menawan dengan area indoor dan outdoor sehingga cocok digunakan sebagai tempat akad nikah.

Sementara itu, Holy Matrimony hadir sebagai tempat yang tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep “Intimate Wedding“. Selama masa new normal, tempat ini hanya dapat menampung 50 persen tamu dari kapasitas normal, yaitu 100-200 orang.

Calon mempelai yang memilih paket “Yes I Do” akan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari sebelum acara, hari penyelenggaraan, hingga setelah acara selesai. Keuntungan yang didapat dari sebelum acara ialah desain kartu undangan, coffee break untuk 10 orang selama meeting koordinasi, testing food untuk 10 orang, gratis pre-wedding photoshoot di area hotel, gratis spa untuk pasangan, serta ruang ganti.

Kemudian, saat hari pelaksanaan akan mendapatkan western/ Indonesian buffet, indoor & outdoor venue, gratis tempat wedding ceremony, food stalls, dekorasi, hiburan (MC & penyanyi), wedding cake, basic documentation, serta complimentary Junior Suite dan Executive Rooms. Selain itu, pihak hotel juga akan memberikan free after party venue di 7th Sky Lounge, gratis antar-jemput ke Bandara Halim Perdana Kusuma, bonus untuk 20 orang, mikrofon, sound system 3.000 watt, dan panggung.

Harga yang ditawarkan pun bervariatif sesuai dengan kebutuhan masing-masing mempelai pengantin. Terdapat paket Basic dengan harga Rp25 juta, kemudian paket White Rp30 juta, Silver Rp40 juta, Gold Rp50 juta, dan Platinum Rp65 juta untuk 100 orang.

Imanuelia Kristi, Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam mengatakan, dalam pelaksanaan acara pernikahan, seluruh fasilitas hotel telah dibersihkan menggunakan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di area hotel.

“Jadi, tidak perlu khawatir saat menggelar acara pernikahan di sini karena kenyamanan dan kesehatan para tamu merupakan prioritas utama kami. Seluruh fasilitas hotel mulai dari kamar, meeting room, restoran, dan area publik secara rutin kami bersihkan,” katanya.