Terkoneksi dan Terjangkau di Swiss-Belexpress Kuta

Monday, 14 November 16   6 Views   0 Comments   Venue

Swiss-Belexpress Kuta, hotel bujet di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, resmi beroperasi dan siap untuk menyambut tamu yang berlibur ke kawasan Pantai Kuta. Hanya berjarak beberapa menit dari pantai paling terkenal di Bali itu dan lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Swiss-Belexpress Kuta memiliki 110 kamar yang didesain bergaya masa kini sesuai kebutuhan wisatawan generasi milenial dengan harga yang terjangkau, baik ketika mereka melakukan perjalanan sendiri maupun bersama teman-teman.

Sebagai properti pertama Swiss-Belhotel International dengan merek Swiss-Belexpress, hotel bujet ini menawarkan tempat yang nyaman dengan biaya terjangkau untuk melepas penat di kawasan hiburan Kuta. Para tamu dapat memilih dari tiga kategori kamar yang tersedia, yakni Express, Express Super, dan Express Triple. Beberapa kamar juga memiliki pintu penghubung, serta ada juga yang dirancang khusus bagi tamu dengan keterbatasan fisik.

Swiss-Belexpress Kuta juga memenuhi kebutuhan para wisatawan penggemar teknologi atau biasa disebut tech-savvy travellers dengan menyediakan fasilitas Smart TV dan akses Wi-Fi gratis yang memungkinkan mereka untuk selalu terkoneksi sepanjang waktu berlibur.

Hotel ini resmi dibuka pada 28 Oktober 2016. “Peresmian ini menandakan kebutuhan akan akomodasi di area Kuta masih tinggi dan merupakan langkah inovatif bagi Swiss Belhotel International dengan memperkenalkan merek baru, yaitu Swiss-Belexpress,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

“Saat ini wisatawan mencari akomodasi yang lebih efisien, praktis, dan terjangkau. Kehadiran Swiss-Belexpress Kuta menawarkan semua kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur di salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara ini,” ujar Faull.

Dalam rangka promosi pembukaan, hotel ini mengadakan kontes foto di sosial media Instagram. Para peserta cukup berfoto dengan tema Kuta dan menambahkan tagar #kutakita pada foto tersebut. Setiap harinya akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan voucher menginap satu malam di Swiss-Belexpress Kuta. Kontes ini berlangsung hingga 28 November 2016.

Selama masa pembukaan, Swiss-Belexpress Kuta juga menawarkan tarif kamar khusus Rp428.000 nett per malam hingga akhir November 2016. Tarif ini tersedia secara eksklusif untuk pemesanan secara online.

Penulis: Harry Purnama