The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta Tawarkan Paket Menginap Plus Antar-Jemput

Friday, 09 October 20 Bonita Ningsih
Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Presiden Joko Widodo baru saja meresmikan Yogyakarta International Airport (YIA) pada tanggal 28 Agustus 2020. Terletak di Kabupaten Kulonprogo, bandara ini memiliki banyak fasilitas untuk mempermudah penggunaan layanan penerbangan bagi pelaku bisnis maupun wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

Kehadiran bandar udara tersebut diharapkan dapat menunjang bisnis para pelaku usaha pariwisata yang berada di daerah tersebut, termasuk sektor perhotelan. Para pelaku perhotelan pun memanfaatkan momen tersebut dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi wisatawan yang datang melalui YIA.

Salah satu hotel yang memanfaatkan peluang tersebut ialah The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta. Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Kebon Agung No. 20 Sendangadi, Mraen, Sleman, ini mengeluarkan promo menarik bagi para wisatawan. Bertajuk “Room Package Includes Drop or Pick up Service at YIA”, hotel ini menawarkan paket kamar sekaligus pengantaran atau penjemputan tamu dari atau ke Yogyakarta International Airport.

Restu Ema Nuraini, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, mengatakan, promo ini dapat dinikmati wisatawan hanya dengan membayar Rp599.000 net per kamar untuk satu malam. Selain mendapatkan fasilitas antar atau jemput bandara, pembelian paket ini juga mendapatkan welcome drink, gratis makan pagi untuk dua orang, air mineral di dalam kamar, oshibori (lap handuk basah), dan Wi-Fi.

Pemesanan “Room Package Includes Drop or Pick Up Service at YIA” dapat dilakukan dengan menghubungi langsung pihak hotel melalui sambungan telepon atau pesan pribadi di Instagram.