Menginap Pas 24 Jam di Harper MT. Haryono Hotel Jakarta

Thursday, 08 October 20 Bonita Ningsih
Harper MT. Haryono Hotel Jakarta

Memasuki semester dua tahun 2020, Indonesia masih merasakan dampak dari pandemi COVID-19. Jumlah kasus positif yang selalu bertambah setiap harinya membuat berbagai industri mengalami kegagalan usaha, khususnya pariwisata dan perhotelan.

Belum lagi dengan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah, membuat bisnis perhotelan kian menurun karena masyarakat diimbau untuk di rumah saja. Padahal, menurut data dari Bank Indonesia, sejak tahun 2019 industri pariwisata menjadi penyumbang devisa terbesar kedua bagi Indonesia.

“Meskipun saat ini PSBB diperketat lagi di Jakarta, tetapi jumlah pasien COVID-19 masih terus bertambah setiap harinya. Makanya, kami pelaku usaha perhotelan harus mencari jalan keluar untuk tetap bisa menjalankan bisnisnya di tengah pandemi,” kata Ganjar Laksmana, General Manager Harper MT. Haryono Hotel Jakarta.

Salah satu cara yang dilakukannya ialah dengan menyediakan akomodasi terbaik dan menawarkan promo menarik. Sebagai salah satu cabang properti hotel Archipelago International Hotel & Resort, hotel ini menawarkan promo kamar spesial melalui “Flash Deal up to 40%”.

Flash Deal up to 40%” menawarkan harga yang bervariasi mulai dari Rp300.000 per malam, tapi belum termasuk sarapan. Bagi masyarakat yang berminat, dapat melakukan pemesanan kamar melalui daring atau pun offline. Pemesanan daring dapat dilakukan melalui website resmi hotel dan juga melalui online travel agent (OTA).

Selain itu, Harper MT. Haryono Hotel Jakarta juga menawarkan promo lainnya melalui program 24 hours stay. Melalui promo ini para tamu akan mendapatkan keuntungan saat melakukan proses check-in dan check-out dengan waktu yang sama. Seperti diketahui, umumnya para tamu hanya dapat melakukan proses check-in pada jam 14.00 dan check-out pada jam 12.00 WIB. Harga yang ditawarkan dari program ini mulai dari Rp525.584 per malam.