The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place Tawarkan Makan Malam Menjelang Imlek

Tuesday, 25 January 22 Bonita Ningsih

Perayaan Tahun Baru Imlek akan datang sebentar lagi yaitu pada tanggal 1 Februari 2022. Untuk itu, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, menawarkan serangkaian program bagi masyarakat yang ingin merayakan Tahun Macan Air bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Beberapa program yang ditawarkan adalah brunch di hari Imlek hingga makan malam menjelang Imlek di restoran PA.SO.LA. Beragam hidangan khas oriental akan disajikan di restoran yang berada di lantai 6 tersebut. Misalnya saja Barbecued Crispy Black Heritage Pork Belly, Eight Treasure Cinnamon Braised Duck, Abalone Mushroom with Goose Web and Dried Oyster, hingga to sweet endings Nian Nian You Yu.

BACA JUGA:   Dafam Hotel Management Mengoperasikan Mandar Ecovillage Gili Trawangan

Ada juga hidangan tradisional khas hari Imlek yaitu Gold Cured Hamachi Yee Sang Platter. Hidangan ini disimbolkan sebagai kelimpahan, kemakmuran, dan kesehatan di Tahun Baru Imlek. Pihak hotel akan menyajikan Yee Sang Platter di setiap meja para tamunya.

Berdasarkan tradisi, hidangan ini akan disajikan di tengah meja dengan dikelilingi para pengunjung. Kemudian, para pengunjung akan melemparkan bahan-bahan yang ada di dalam hidangan tersebut dengan sumpit sembari mengucapkan berbagai permintaan. 

Sebagai bagian dari tradisi, para pengunjung berkumpul di sekeliling meja dan melemparkan bahan-bahan yang diparut ke udara dengan sumpit sambil mengucapkan berbagai permintaan. Masyarakat meyakini bahwa ketinggian lemparan mencerminkan keberuntungan bagi orang yang melakukannya. 

BACA JUGA:   Aston Sentul Lake Resort & Conference Gelar Halal Bihalal Bersama Korporat dan Media

Makan malam tahun baru Imlek ini tersedia di PA.SO.LA pada tanggal 31 Januari dan 1 Februari 2022. Tak hanya makan di tempat, hotel bintang 5 ini juga menghadirkan layanan pesan antar melalui program Yee Sang at Home. Pihak hotel akan membagi kebahagian bagi para pelanggan yang hanya merayakan Imlek di rumah saja.

Pada perayaan Imlek tahun ini, pihak hotel juha menawarkan bingkisan yang berisikan pilihan kue. Nantinya, kue-kue tersebut akan disajikan dalam bungkus kotak elegan dengan dekorasi yang indah. Bingkisan tersebut melambangkan sebuah kemakmuran, kebahagiaan, dan cinta selama musim ini.

BACA JUGA:   Kebakaran di Ruang Meeting Aston Bogor, Dua Korban Tak Sadarkan Diri

Terdapat tiga pilihan bingkisan yang dapat dipilih para pelanggan mulai dari harga Rp798.000+. Para tamu dapat memilih isi bingkisan sendiri dengan berbagai jenis kue yang menjadi favorit keluarga atau kerabat terdekat.