Aviary Bintaro Hadirkan Kegiatan Sosial Donor Darah

Tuesday, 16 January 18 Ahmad Baihaki
Aviary Bintaro

Sebagai wujud kepedulian sesama, Aviary Bintaro bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia kota Tangerang Selatan menyelenggarakan kegiatan sosial donor darah yang akan dilaksanakan pada 29 Januari 2018 di Phoenix Ballroom dari pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

“Jumlah donor darah mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional. Namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan dan masyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada bangsa Indonesia. Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong sesama manusia,” ujar Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Kegiatan sosial donor darah merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility yang diselenggarakan Aviary Bintaro untuk yang ketiga kalinya. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme seluruh karyawan yang sangat mendukung program ini sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin setiap tiga-enam bulan sekali, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi.

Aviary Bintaro di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts memiliki 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment. Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang empat ini antara lain kolam renang semi-indoor, pusat kebugaran, spa indoor, basement yang mampu menampung 100 mobil, taman, dan kafe Starling Eatery. Untuk kegiatan MICE, hotel ini memiliki sembilan ruang pertemuan dengan kapasitas 15-50 orang, dan Ballroom yang dapat menampung hingga 700 orang.