The Sultan Hotel & Residence Jakarta Adakan Gathering Vendor Pernikahan

Monday, 16 March 20 Bonita Ningsih
Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence

Sebagai wujud rasa persahabatan dan cinta, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggelar gathering dengan para vendor pernikahan dan mitra media. Acara ini sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang berkelanjutan terhadap The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Acara ini terlaksana atas kerja sama dengan Jakarta Wedding Planner sebagai penyelenggara. Beberapa pendukung acara lainnya ialah Michelle Paris Decorator, Venus Entertainment, Soe& Su, Kata Souvenir, Waterbom PIK, dan AkuSara Pro Light.

Gathering vendor pernikahan ini dilaksanakan di Lagoon Garden yang menjadi venue kebanggaan dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Dengan luas 1.350 meter persegi, venue ini memiliki langit-langit setinggi sembilan meter sehingga cocok untuk mengadakan sebuah event besar seperti saat ini. Pertemuan bersama vendor pernikahan dan media menjadi lebih menarik dengan berbagai susunan acara yang telah dibuat pihak penyelenggara.

Fintan O'Doherty, General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini ialah memperkenalkan kembali Lagoon Garden kepada khalayak. Menurutnya, venue ini mampu mengakomodasi seluruh kegiatan MICE dan acara pernikahan, mulai dari upacara adat, resepsi, hingga makan malam.

Ia juga mengklaim bahwa Lagoon Garden merupakan salah satu venue pernikahan terbesar di kota Jakarta. Dengan daya tampung hingga 2.000 lebih undangan di dalamnya, tempat ini menjadi pilihan yang tepat bagi calon pengantin saat menggelar acara pernikahannya.

“Untuk mendukung tujuan utama kami sebagai tempat pernikahan terbaik di Jakarta dan juga untuk mendukung strategi kami, maka kami perlu bekerja dengan banyak mitra, baik secara offline maupun online. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami menciptakan acara gathering ini,” katanya.

Halaman : 12