The Sultan Hotel & Residence Jakarta berpartisipasi pada Earth Hour 2019

Monday, 08 April 19 Harry
Sultan Hotel & Residence Jakarta

Mendemonstrasikan komitmennya untuk melindungi lingkungan dan memitigasi perubahan iklim, The Sultan Hotel & Residence Jakarta berpartisipasi dalam Earth Hour, sebuah inisiatif global untuk perubahan iklim dari organisasi internasional untuk dunia Margasatwa dan Alam (WWF).

Aksi itu sendiri adalah komitmen bersama untuk mematikan lampu pada 30 Maret 2019, dari jam 8:30 hingga 9:30 malam. Aksi Earth Hour DKI Jakarta didukung juga dengan mematikan lampu di beberapa tempat umum.

BACA JUGA:   ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Solusi Menginap Tanpa Kebosanan

Sementara itu, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mengikuti program hemat energi ini selama 60 menit dengan mematikan lampu di banyak bagian “belakang” hotel alias area ruang kerja back office serta meredupkan lampu di area publik, restoran, dan eksterior hotel. Diharapkan para tamu juga ingin bergabung dengan hotel dalam meningkatkan kesadaran lingkungan.

BACA JUGA:   Kampanye Earth Hour Tak Biasa di Aston Simatupang

Program-program yang berkontribusi pada keberlanjutan ekologis dan memberikan hasil nyata bagi peningkatan komunitas lokal merupakan hal pokok bagi The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam menjalankan bisnisnya. Sebagai properti lokal perhotelan yang terus tumbuh dan berkembang, The Sultan Hotel & Residence Jakarta berkomitmen untuk mengambil pendekatan terpadu dalam membuat perbedaan positif dengan memperjuangkan pembangunan komunitas yang kuat dan progresif.

BACA JUGA:   Paket Komplet Ramadan di Aryaduta Lippo Village

The Sultan Hotel & Residence Jakarta telah diakui dalam perjalanan kariernya di industri perhotelan oleh beberapa kelompok. Selama enam tahun berturut-turut, The Sultan Hotel & Residence Jakarta dihargai sebagai Indonesia Leading Green Hotel dari Indonesia Travel and Tourism Awards.