Tiga Hidangan Spesial dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Wednesday, 03 March 21 Bonita Ningsih

Masih adanya pembatasan pergerakan antar-manusia membuat masyarakat kesulitan untuk berlibur ke luar kota. Oleh sebabnya, staycation di hotel menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berlibur tak jauh dari rumah.

Selama melakukan staycation, masyarakat juga dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Dengan melakukan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, masyarakat turut membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

Dalam hal ini, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City dapat dijadikan alternatif tempat untuk melakukan staycation. Tak hanya menyediakan penginapan yang nyaman, hotel ini juga akan menghadirkan menu hidangan terbaik bagi para tamunya.

BACA JUGA:   Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Hadirkan Buka Puasa Ala Timur Tengah

Ada tiga menu terbaik yang akan dihadirkan untuk menemani staycation para tamu. Menu pertama berupa Buntut Sambal Ijo yang disesuaikan dengan citra dari Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, yakni “Indonesian Home”. Hidangan makanan ini akan disajikan selama bulan Maret 2022.

Michael Pandelaki, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, mengatakan, Buntut Sambal Ijo ini memiliki keistimewaan dari proses memasaknya. Bagian buntut sapi dimasak menggunakan berbagai rempah pilihan kemudian daging dipanggang dan pada akhirnya disiram dengan sambal ijo.

Buntut sambal ijo disajikan dengan nasi, pencok sayur, dan dilengkapi dessert berupa slice cake. Satu porsi hidangan ini ditawarkan dengan harga Rp170.000.

BACA JUGA:   Horison Ultima Ratu Serang Resmi Beroperasi

Kemudian ada Crispy Fish Teriyaki yang menjadi salah satu menu oriental di Hotel Santika Premiere ICE-BSD City. Menu makanan khas Jepang ini cocok disajikan bagi tamu yang menyukai segala jenis olahan ikan.

Crispy Fish Teriyaki terbuat dari dory fillet yang dibalut tepung crispy lalu digoreng hingga berwarna kekuningan. Setelah matang, ikan disiram dengan saus teriyaki dan disajikan bersama nasi, salad, dan juga dessert. Satu porsi makanan ini dapat dinikmati dengan harga Rp140.000.

BACA JUGA:   Konsep Pernikahan Era New Normal ala The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Selain menu makanan, hotel ini juga menghadirkan sajian minuman berupa Healthy Blossom. Minuman ini hadir untuk memberikan kesegaran bagi para tamu saat mencicipi berbagai hidangan di hotel tersebut. Selain itu, minuman ini juga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh karena dibuat dari perpaduan jus pokcoy, nanas, lemon, serta jeruk.