Transformasi Menyeluruh Sunway Resort Hotel & Spa

Tuesday, 13 October 20 Harry Purnama
Sunway Resort Hotel & Spa

Sunway City Kuala Lumpur telah mengalokasikan dana sebesar US$60 juta untuk mentransformasi properti andalannya, yakni Sunway Resort Hotel & Spa. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan Sunway Resort Hotel & Spa sebagai kompleks resor perkotaan terintegrasi terkemuka di Asia dan pusat pariwisata regional.

Dijadwalkan selesai pada Maret 2021, Sunway Resort Hotel & Spa akan menjadi tempat terintegrasi sempurna yang menampilkan 478 kamar lengkap dengan merek restoran dengan nama pahlawan terkenal di dunia, enam air terjun bertingkat di antara dua kolam lanskap, serta fasilitas keluarga dan kesehatan yang luas sebagai inti dari pengalaman destinasi para tamu.

Transformasi Sunway Resort Hotel & Spa yang berlokasi di samping taman hiburan Sunway Lagoon berfokus pada keluarga yang ikonik dengan luas lebih dari 88 hektare dan enam zona hiburan. Untuk pengunjung bisnis, tersedia Sunway Pyramid Convention Center yang memiliki 7.157 meter persegi ruang berteknologi tinggi, konfigurasi yang fleksibel, dan kapasitas untuk menampung sekitar 4.000 delegasi dengan gaya teater atau 6.000 orang untuk resepsi koktail untuk pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran (MICE).

“Ini adalah saatnya, sesederhana itu alasan sebenarnya,” kata Tan Sri Dr. Jeffrey Cheah, pendiri dan Ketua Sunway Group. “Kami membangun Sunway City Kuala Lumpur dengan Sunway Resort Hotel & Spa sebagai intinya. Tapi sekarang kita perlu melangkah ke masa depan saat kita merangkul generasi baru para tamu yang berlibur maupun berbisnis dan menyatukan Sunway City Kuala Lumpur sebagai satu tujuan perhotelan dan hiburan utama terintegrasi yang akan menyaingi yang terbaik di dunia.

“Kami berkomitmen untuk mengikuti visi kami dalam membangun dengan penuh tanggung jawab dan berkelanjutan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang didukung oleh Sunway sebagai perusahaan konglomerasi, dan kami percaya bahwa melalui filosofi dan visi ini kami dapat memberikan kontribusi yang positif dan luas untuk Malaysia.”

Halaman : 12