Ulang Tahun Ke-33, Swiss-Belhotel International Bagi-Bagi Promo

Monday, 14 September 20 Bonita Ningsih
swiss-belhotel internasional ulang tahun ke-33

Pada 25 September 2020, Swiss-Belhotel International akan merayakan hari jadinya yang ke-33. Sebagai bentuk perayaan hari jadinya, Swiss-Belhotel International telah meluncurkan kampanye khusus melalui jaringan sosial media (#TogetherApartWithSBI) sepanjang September. Kampanye ini juga dibarengi dengan promosi kamar yang berlaku global di seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel.

“Kami bangga atas pencapaian yang kami raih selama bertahun-tahun dan kami menantikan masa depan yang masa depan yang menggembirakan,” kata Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Melalui filosofi kemitraan yang unggul, bahu-membahu dengan para pemilik dan investor, kerja sama tim yang baik, hingga faktor kepuasan tamu, menjadikan Swiss-Belhotel International sebagai salah satu dari 100 perusahaan manajemen hotel terbaik di dunia. Pencarian tanpa kompromi untuk mencapai kesempurnaan dan dorongan untuk melakukan inovasi, semangat, dan jiwa profesionalisme, menjadi bagian dari budaya perusahaan Swiss-Belhotel International.

“Hal-hal tersebut juga yang membentuk dasar dari kesuksesan brand kami yang berkelanjutan,” dia menambahkan.

Faull juga mengaku bangga dapat merayakan pencapaian hotelnya dengan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap tamunya. Saat ini, pihaknya telah mengutamakan keselamatan dan kesejahteraan para tamu karena kehadirannya dapat memberikan kesuksesan bagi Swiss-Belhotel International.

“Saat ini menjadi sebuah kesempatan bagi kami untuk menciptakan dan berbagi kegembiraan bersama para tamu walaupun tetap jaga jarak di dalamnya,” ujarnya lagi.

Sementara itu, terkait promosi kamar di seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel, akan diberikan sebesar 20 persen dari harga terbaik yang tersedia. Penawaran menginap ini akan dibarengi dengan aktivitas sosial media yang memungkinkan para tamu untuk turut serta menikmati keragaman dan merayakan pencapaian brand tersebut.

Promosi kamar ini dapat dipesan melalui swiss-belhotel.com dan zesthotel.com dengan periode menginap mulai dari 1 hingga 30 September 2020. Keuntungan yang akan didapat dari pemesanan ini ialah jaminan peningkatan tipe kamar ke kategori selanjutnya yang tersedia dan pembatalan pada hari yang sama sebelum pukul 18:00 waktu setempat.

Sementara itu, kampanye media sosial #TogetherApartWithSBI telah dipilih lantaran adanya pandemi COVID-19. Menurutnya, dengan adanya pandemi ini, perjalanan akan menjadi sulit sehingga salah satu cara agar tetap terhubung satu sama lain adalah melalui jaringan media sosial atau secara virtual.

Kampanye ini meminta masyarakat untuk membagikan momen perjalanannya saat menginap di salah satu properti Swiss-Belhotel International atau Zest Hotel melalui media sosial. Nantinya, akan dipilih enam pemenang yang beruntung mulai dari tanggal 1 September hingga 25 September 2020.

Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap 3 hari 2 malam di seluruh properti Swiss-Belhotel International dan juga akan mendapatkan kartu keanggotaan Swiss-Belexecutive. Kartu anggota ini memberikan banyak manfaat untuk kamar dan restoran yang tergabung di seluruh properti Swiss-Belhotel dan Zest Hotel selama satu tahun.

Swiss-Belhotel International ialah grup manajemen hotel yang berbasis di Hong Kong dan telah memiliki 14 brand. Manajemen hotel ini telah tersebar di 23 negara berbeda dengan lebih dari 145 hotel, resor, dan proyek.

Swiss-Belhotel International juga telah mengantongi banyak penghargaan bergengsi baik dari segi nasional maupun internasional. Salah satu penghargaan yang paling melekat ialah sebagai Jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia sebanyak sembilan kali.