Usai Renovasi, Novotel Bali Benoa Tawarkan Fasilitas dan Kegiatan Menarik

Friday, 11 November 22 Bonita Ningsih

Novotel Bali Benoa baru saja menyelesaikan renovasinya dengan mengedepankan konsep modern minimalis. Kendati demikian, hotel yang terletak di tepi Nusa Dua ini juga tetap mempertahankan warisan tradisional Bali dengan suasana unik di antara taman tropis yang indah.

Saat ini, Novotel Bali Benoa, memiliki 187 kamar meliputi 120 Deluxe rooms, 42 tropical terrace rooms, 4 family rooms, 3 family suites, 10 beach cabanas, 7 one bedroom villas, dan 1 two bedroom villa. Fasilitas lainnya yang ditawarkan adalah tiga restoran, tiga bar, tiga kolam renang di luar ruangan, tempat olahraga, salon, hingga money changing desk.

Selain itu, pada tahun 2023 mendatang, Novotel Bali Benoa juga akan menghadirkan fasilitas relaksasi berupa In Balance Spa. Tempat ini menawarkan perawatan terbaik dengan teknik tradisional Bali dikombinasikan dengan metode modern.

BACA JUGA:   SCOP3 Group Perkuat Bisnis The Purist Villas & Spa Ubud

Putri Christina, Director of Sales Novotel Bali Benoa, mengatakan hotel ini memiliki nilai jual yang tinggi karena menjadi satu-satunya Novotel di Bali yang memiliki pantai. Saat ini, Bali sudah memiliki tiga hotel Novotel yang berada di kawasan Benoa, Nusa Dua, dan di Airport.

“Ini menjadi unik selling kami dari Novotel Bali Benoa karena satu-satunya brand yang memiliki direct beach dan bersertifikat bintang 5,” kata Putri saat ditemui di Jakarta Pusat, 10 November 2022.

BACA JUGA:   Dua Pilihan Penginapan Saat Berlibur ke Ubud Bali

Dengan keunikan tersebut, pihak hotel menawarkan berbagai aktivitas menarik di sekitaran pantai Beberapa di antaranya adalah melakukan kegiatan Yoga di pinggir pantai, rental sepeda per jam, kelas masak, hingga aktivitas anak-anak. Pihak hotel juga memberikan gratis penggunaan kano dan papan dayung di pantai selama tamu menginap.

Untuk mengakomodir kebutuhan bisnis, hotel ini menyediakan dua ruang pertemuan dengan luas masing-masing 70 meter persegi. Kedua ruangan tersebut mampu menampung mulai dari 18 hingga 42 tamu di dalamnya. Kendati demikian, kedua ruangan tersebut dapat digabungkan menjadi sebuah ruangan besar dengan kapasitas maksimal 110 tamu dalam bentuk theatre.

“Saat ini kami  hanya menyediakan ruangan untuk melakukan small meeting. Tetapi, saat ini sudah ada tiga ruangan under construction yang telah disiapkan di awal tahun 2023,” dia menambahkan.

BACA JUGA:   Hotel TRIBE Pertama Hadir di Bali

Tak hanya itu, Novotel Bali Benoa, juga menyediakan tempat khusus di tepi pantai untuk menyelenggarakan upacara pernikahan. Berada di luar ruang, tempat ini mampu menampung hingga 40 orang dan dilanjutkan dengan pengalaman bulan madu tak terlupakan.